Jakarta (ANTARA) - Samsung mengumumkan edisi khusus earbuds Galaxy Buds 2 dan jam tangan pintar Galaxy Watch 4 dengan merk fesyen dari Prancis-Jepang, Maison Kitsune.

Galaxy Buds 2 dan Galaxy Watch 4 Maison Kitsune dihiasi ikon Galaxy Fox, yang terinspirasi dari rubah, logo rumah mode tersebut, dikutip dari siaran pers, Jumat.

Logo Galaxy Fox bisa ditemukan pada penutup Galaxy Buds 2, tali Galaxy Watch 4 dan kardus masing-masing perangkat.

​​​​​Baca juga: Penjualan domestik "smartphone" lipat Samsung hampir capai 1 juta unit

Jam tangan edisi terbatas ini memiliki tali berwarna Moonrock Beige berhias logo khusus tersebut. Tali tambahan berwarna Stardust Gray berhias tulisan Maison Kitsune juga disertakan di dalam kotak.

Sementara pada Galaxy Buds 2, perangkat ini hadir juga dalam warna Moonrock Beige beserta cangkang penutup tambahan dari kulit warna Stardust Gray. Logo rubah juga terdapat pada masing-masing buds.
Samsung Galaxy Buds 2 edisi khusus Maison Kitsune. (ANTARA/HO)


Di luar desain, masing-masing perangkat memiliki spesifikasi yang sama dengan versi reguler.

Selain desain pada perangkat, kolaborasi ini juga diwujudkan dalam daftar putar yang dikurasi oleh label musik Kitsune Musique dan tema Maison Kitsune khusus untuk Galaxy Watch 4.

Samsung hanya menjual kedua perangkat ini di situs resmi seharga Rp5.699.000 untuk Galaxy Watch 4 Maison Kitsune Edition dan Rp3.499.000 untuk Galaxy Buds 2 Maison Kitsune Edition.

Baca juga: Samsung SDI dan Stellantis kerja sama untuk produksi baterai EV

Baca juga: Bisakah S Pen lama dipakai di Galaxy Z Fold 3?

Baca juga: Samsung taksir penjualan kuartal ketiga naik karena bisnis chip

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021