Jakarta (ANTARA) - BMW Group Indonesia akan menghelat acara tes kemudi (test drive) BMW Group Driving Experience 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

"BMW Group Driving Experience 2021 merupakan acara yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pelanggan kami. Acara test-drive terlengkap untuk BMW dan MINI ini tentu akan hadir dengan protokol kesehatan, detail pelaksanaan dan standar baru yang mengikuti peraturan pemerintah," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, melalui keterangannya, Rabu.

Acara yang akan diselenggarakan di Senayan Park pada 22-24 Oktober ini akan menampilkan rangkaian kendaraan terbaru BMW dan MINI, lengkap dengan ragam rute test-drive seperti; Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi penggerak empat roda khas BMW xDrive.

Baca juga: BMW boyong i Vision Circular hingga i4 di IAA Mobility 2021

Baca juga: BMW Motorad hadirkan dua AMBY di Munich Motor Show


Sebanyak 12 unit kendaraan BMW dan 2 unit MINI akan ditampilkan di BMW Pavilion dan lebih dari 20 kendaraan BMW dan MINI siap untuk dicoba oleh pengunjung.

BMW Driving Experience juga membatasi jumlah pengunjung dengan melakukan registrasi melalui www.bmw.co.id untuk mendapatkan jadwal test-drive. Pengunjung juga diwajibkan untuk memiliki aplikasi PeduliLindungi.

Pada acara ini juga akan diluncurkan varian terbaru dari sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic yang akan tampil ke publik untuk pertama kalinya.

Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, varian ini tawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, juga penawaran harga yang menarik.

BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan dengan harga Rp799.000.000,- off-the-road dan tersedia di jaringan diler resmi BMW Indonesia mulai Selasa (19/10).

"BMW Indonesia mengumumkan varian terbaru dari BMW Seri 3. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun," kata Ramesh.

Pada acara BMW Group Driving Experience ini, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan program penjualan terbaru untuk BMW 320i Dynamic dan THE X1 untuk pemesanan di acara BMW Group Driving Experience 2021.

Baca juga: BMW siap sambut larangan mobil BBM fosil mulai tahun 2030

Baca juga: BMW Indonesia serahkan BMW 530e iPerformance kepada Delegasi Uni Eropa

Baca juga: Produsen mobil gandeng komposer cari nada khas kendaraan listrik
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021