Jika saya menang, hal itu akan menjadi luar biasa, saya sudah senang masuk nominasi
Los Angeles (ANTARA News) - Dalam penampilannya di ajang Grammy, Justin Bieber mengaku bahwa dirinya gugup ketika menginjakan kaki di panggung. Superstar remaja itu juga tampil bersama sang mentor penyanyi Usher.

"Saya gugup karena saya tampil bersama Usher dan saya tak mau terlihat jelek," ujar Bieber kepada Ryan Seacrest dalam acara E! Preshow seperti dikutip dari THR.

Sebelum mereka tampil sepanggung bersama, video rekaman audisi tahun 2007 yang dilakukan Bieber diputar.( seperti diketahui bahwa sang mentor itu akhirnya mengorbitkan Bieber di bawah sayap popularitasnya dan kemudian membantunya menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Island Def Jam pada bulan Oktober 2008.)

Saat video berakhir, Bieber tampil d ipanggung dan Usher tampil bergabung bersamanya."Yeah,itu empat tahun yang lalu.dan itu cerita bagaimana berawal," ucap Usher.

Bieber kemudian menyanyikan lagu hitsnya berujudul "Baby" dengan versi akustik. Aksi akrobatik juga tampil bersama penampilan Bieber di  atas panggung  yang dibawakan oleh Jaden Smith (12) putra dari aktor Will Smith dan Jada pinket Smith, yang menampilkan mini rap.

Usher kemudian mengambil alih aksi panggung kemudian bernyanyi, "Oh Tuhan. "Bieber bergabung bersamanya hingga akhir lagu dan mempertontonkan beberapa gerakan tari dan berkontribusi pada bagian akhir dari lagu itu."

Usher juga mengatakan kepada THR mengenai hubungan kerjanya bersama Bieber."Untuk menjadi seorang ikon itu membutuhkan waktu," ujar Usher mengarah kepada Bieber "itulah mengapa saya disini - unutk memastikan bahwa ia tak pernah melupakan hal itu."

Selain itu Bieber yang tampil pada sampul majalah THR, dijagokan sebagai sosok untuk memboyong dua Grammy.

"Jika saya menang, hal itu akan menjadi luar biasa, saya sudah senang masuk nominasi," Ujar Bieber.

Film Bieber yang berjudul sama dengan hitsnya "Never say Never" hadir di bioskop pada pekan ini dan meraup 30.3 juta dolar tetapi masih kalah oleh film Jennifer Anniston Just Go With It.

"Saya bahkan tak tahu. Saya sungguh belum sempat menjaga perolehan," kata Bieber tentang box office.

(*)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011