London (ANTARA News/Reuters) - Nikola Zigic menciptakan satu-satunya gol yang mengantar Birmingham City mengalahkan West Ham United 1-0 dan mengeluarkan mereka dari posisi tiga terbawah klasemen liga Inggris, Minggu.

Striker asal Serbia itu menjebol gawang dari jarak dekat pada menit ke-65 untuk mempersembahkan tiga poin yang sangat penting dalam persaingan di zona degradasi yang melibatkan tim-tim di paruh bawah klasemen.

Kekalahan membuat West Ham kembali ke posisi terbawah klasemen dengan 24 poin dari 26 pertandingan, di bawah Wolverhampton Wanderers, yang mengalahkan pemimpin Manchester United hari Sabtu, dengan perbedaan selisih gol.

Wigan Athletic melengkapi tiga posisi terbawah dengan 26 poin, sementara West Bromwich Albion, yang berpisah dengan manajer Roberto Di Matteo pada Minggu, berada di atas zona degradasi berkat jarak selisih gol yang lebih baik.

Birmingham mengantongi 27 poin, tapi memiliki setidaknya satu pertandingan lebih untuk dimainkan dibanding tim-tim lain yang sedang berjuang menghindari degradasi. (I015/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011