Jakarta (ANTARA) - MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya resmi menghadirkan diler terbaru MINI di lokasi yang sangat strategis, yakni Senopati, Jakarta Selatan dengan konsep city sales outlet dilengkapi communal space dan lini produk terbaru dari MINI dan juga MINI Lifestyle Collection.

MINI menghadirkan rangkaian kendaraan dari model MINI John Cooper Works secara lengkap di diler barunya itu, yaitu MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman

Director of Communications BMW Group Indonesia, Joide O'tania, mengungkapkan bahwa tahun ini ada tantangan yang berbeda, namun MINI terus memperkuat momentumnya di Indonesia dengan menghadirkan ragam kendaraan terbaru.

Baca juga: MINI Paddy Hopkirk Edition Hadir di Indonesia, cuma ada 10 unit

"Bukan hanya menghadirkan kendaraan terbaiknya, MINI Indonesia juga terus perluas jaringan diler resmi di kota-kota besar di Indonesia. Outlet ini menjadi outlet yang ke-5 yang dimiliki oleh MINI Indonesia," ungkap Jodie O'tani dalam pembukaan diler terbaru MINI Indonesia di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis.

Lokasi ini dipilih karena sesuai dengan konsep yang diusung oleh MINI, dan sekaligus untuk membuktikan keseriusan BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia, yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.

"Plaza MINI Senopati menjadi contoh bagaimana MINI dan mitra strategisnya PT Plaza Auto Raya tawarkan konsep gaya hidup uplifting yang benar-benar mewakili brand legendaris ini, mulai dari lokasi yang erat dengan gaya hidup urban modern, konsep Gedung yang ramah lingkungan, hingga MINI Customer Lounge yang memungkinkan pemilik dan fans MINI berkumpul untuk terus berkembang bersama," kata dia.
 
Persemian diler MINI Indonesia di Senopati, Jakarta Selan (ANTARA/Ho)

Plaza MINI Senopati ini berdiri dengan luas bangunan 1.081 m2, dan berdesain urban modern khas MINI. Peresmian Plaza MINI Senopati dihadiri oleh perwakilan dari BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dan Ariefin Makaminan, Vice President of Aftersales, BMW Group Indonesia.

Baca juga: MINI Frozen Brass edisi terbatas cuma 10 unit di Indonesia

Selain itu, hadir juga jajaran pimpinan PT Plaza Auto Raya; Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI, dan Ferdy Purnama, Direktur PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI.

Pada peresmian ini perwakilan dari MINI Asia Mr. Kidd Yam, yang merupakan Head of MINI Asia dan Ms. Nancy Hoffman, Regional Marketing Manager, MINI Asia  juga juga hadir secara virtual.

"Peresmian hari ini juga akan menjadi momentum pendorong yang baik dimana sepanjang tahun MINI Indonesia telah meraih peningkatan penjualan tertinggi hingga 70 persen untuk periode Januari-September dibandingkan periode tahun sebelumnya (YTD 2021 vs 2020)," kata Kidd Yam secara virtual.

Baca juga: MINI luncurkan 8 varian terbarunya di Indonesia, mulai Rp600 jutaan

Baca juga: BMW Indonesia catat peningkatan penjualan, tertinggi di April-Mei

Baca juga: BMW Group Global raih rekor penjualan selama semester 1 2021
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021