London (ANTARA News) - Mobil super menjadi impian semua pria. Selain hidup dalam ketenaran, kekayaan dan penampilan menarik, para selebritis memastikan garasi mereka secantik diri mereka.

Saat kita melihat mereka menjelajahi jalanan dengan salah satu mobil keren ini, tak ada yang bisa kita lakukan selain merasa iri ketika menatap dengan takjub dan gembira. Inilah tiga mobil super teratas yang dimiliki para selebritis.

-Porsche Carrera GT
Mobil ini sempurna, bisa memberi tampilan yang menyenangkan, kecepatan dan berharga. Orang-orang terkenal seperti Jay Leno, Jerry Seinfeld, pemilik komputer DELL Michael Dell, di kalangan atlet ada Thiery Henry dan Tiger Woods, dan desainer Ralph Lauren. Dari segi keindahan bagus untuk pria paling modis dan cerdas dalam sorotan media, kemudian itu bagus untuk semua orang.

-Lamborghini Gallardo
Tidak menemukan seorang penggemar mobil yang tidak menginginkan Lamborghini Gallardo. Para bintang berpikir hal yang sama, itulah mengapa mereka tergila-gila pada kendaraan ini. Orang-orang terkenal yang memilikinya termasuk model, musisi, aktor, produser dan figur publik. Beberapa orang itu adalah Bow Wow, Joe Jonas, Joel Madden, Eva Longoria, Chris Brown, Hayden Panettiere, Fabio, Zac Efron, Geri Halliwell dan Shaquille O'Neal.

-Audi R8
Mobil ini merupakan salah satu mobil termodis yang pernah dibuat. Desainnya yang "licin" dan kinerja maksimalnya menarik perhatian para selebritis termasuk musisi, atlet, dan aktor. Itulah mengapa mobil ini menjadi mobil super selebritis nomor satu.

Penggemar mobil top Hollywood Jay Leno bahkan mengendarainya sendiri. Pemilik tenar lain termasuk Chace Crawford, Taylor Lautner, John Mayer, Hugh Grant, pemain NFL Reggie Bush, Simon Cowell, Sean Kingston, Benji Madden, musisi Seal, Robert Downey Jr. dan Zac Efron.

Dengan jajaran selebritis itu, setiap orang akan berpikir Audi R8 pamungkas  untuk menjemput gadis-gadis, tetapi perempuan seperti Kim Kardashian, Lauren Conrad, dan Annalyne McCord membuktikan bahwa mereka cukup jantan untuk berada di belakang kemudi.
(ENY/A038/BRT)

Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2011