Jakarta (ANTARA News)- Permata Bank menawarkan pengalaman berbelanja istimewa nan leluasa bagi keluarga Indonesia dengan meluncurkan 'PermataShopping Card' di Jakarta, Jumat (28/1) malam.

"Produk PermataShopping Card yang kami luncurkan hari ini dipesembahkan untuk nasabah dan keluarganya untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah seperti berbelanja, makan bersama, liburan, dan lainnya," kata Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking Permata Bank.

Bekerjasama dengan MasterCard, Permata Bank yang memposisikan dirinya sebagai bank untuk keluarga menawarkan dua jenis kartu yakni 'PermataShopping Card Classic' dan 'PermataShopping Card Platinum'.

Beberapa keistimewaan dari kartu kredit Permata Bank ini antara lain menawarkan 'cashback' hingga 10 persen di semua tempat perbelanjaan dan semua restoran, 'Reward Point' dari transaksi belanja apa saja, bebas iuran tahunan selamanya dengan transaksi retail dalam jumlah tertentu, dan cicilan nol persen untuk semua transaksi.

Selain itu khusus untuk PermataShopping card Platinum', nasabah bisa menikmati fasilitas tambahan yakni fasilitas 'airport lounge' dan asuransi perjalanan.

Sementara itu MasterCard yakin kerjasamanya dengan Permata Bank akan memberikan pengalaman tak ternilai bagi para mitranya.

"Kami mengucapkan selamat kepada Permata Bank atas peluncuran PermataShopping Card ini dan kami yakin kerjasama ini akan memberikan pengalaman yang tidak ternilai bagi para mitra kami," ujar Vadyo Munaan, Vice President dan Senior Country Manager Indonesia MasterCard Worldwide.

(Ber/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011