Jakarta (ANTARA) - Norwegia menjadi negara yang paling subur dengan kehadiran kendaraan ramah lingkungan, pada bulan lalu di negara itu kendaraan listrik terjual sampai dengan 80 persen dan Tesla menjadi kendaraan listrik terlaris hingga kostum serial "Squid Game" diyakini akan paling banyak dicari pada saat perayaan Helloween pada tahun ini mengikuti populernya film ini.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

01. Penjualan mobil di Norwegia didominasi EV, Tesla paling diminati

Permintaan untuk mobil-mobil besutan Tesla Inc membantu mendongkrak penjualan mobil listrik di Norwegia hingga hampir 80 persen dari total penjualan mobil bulan lalu.

02. aespa ceritakan soal mini album terbaru "Savage"

Grup K-Pop aespa pada Selasa merilis mini album pertamanya bertajuk "Savage" yang diproduseri oleh Lee Soo-man, produser utama dan pendiri agensi SM Entertainment.

03. Putra aktor Shah Rukh Khan ditahan karena kasus narkoba

Pengadilan Mumbai menahan Aryan Khan (23), putra bintang Bollywood Shah Rukh Khan atas kasus narkoba.

04. Gangguan Whatsapp, Facebook dan Instagram karena masalah jaringan

Facebook menyatakan karena masalah jaringan dan membutuhkan waktu supaya layanan mereka kembali normal 100 persen seperti biasanya.

05. Kostum "Squid Game" paling banyak dicari untuk Halloween

Kepopuleran "Squid Game" tak hanya menjadikannya sebagai serial Korea yang paling banyak ditonton di Netflix, kini busananya pun menjadi kostum Halloween yang paling dicari tahun ini.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021