Jakarta (ANTARA) - McLaren memiliki cara tersendiri untuk merayakan sebuah kemenangan pada sebuah ajang Grand Prix Italia, dengan menghadirkan sebuah kendaraan dengan label edisi terbatas, yakni Daniel Ricciardo Edition 720S yang diproduksi hanya tiga unit untuk pasar Australia.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, hadirnya kendaraan ini untuk memperingati kemenangan dari pembalap Australia, di Monza bersama dengan rekan setimnya Lando Norris yang finis di posisi kedua.

Direktur komersial McLaren, George Biggs mengatakan bahwa performa dari kendaraan ini sangat luar biasa, masuk ke line satu dan dua juga sebuah hal yang penting bagi tim di Grand Prix Italia. Ini adalah waktu yang pas untuk mengungkap seri terbatas dari kendaraan itu.

"720S adalah model yang pas untuk merayakan pencapaian Daniel dan kami senang melihatnya dihiasi dengan bendera Australia yang dibuat oleh MSO," kata dia.

Supercar Daniel Ricciardo Edition 720S ini hadir dengan mesin tengah ini hadir hanya tiga unit. Supercar ini memiliki skema cat oranye Pepaya Spark dan biru Burton yang sama dengan mobil MCL35M Formula 1 McLaren saat ini.

Sebagian besar, body dari supercar ini dibalut dengan warna oranye itu dan pada bagian spion, panel samping, dan ventilasi udara di kap mesin dan decklid hadir dengan warna biru.

Selain itu, untuk mempertegas kendaraan yang spesial ini penanaman nomor 3 sebagai identitas dari Ricardo ini juga disematkan di bagian pintu, serta ada juga bendera Australia. Model limited ini dilengkapi dengan velg hitam dan kaliper rem biru.

Pada bagian kabin, supercar ini juga dibaluti dengan akses oranye pada bagian kursi, panel pintu, dasbor hingga lingkar kemudi dan pada bagian samping terdapat sebuah tanda tangan dari sang pembalap, yakni Ricciardo.


Baca juga: Bos McLaren berharap Ricciardo segera temukan kecepatan

Baca juga: McLaren GT hadirkan kendaraan listrik untuk anak

Baca juga: Ricciardo rayakan kemenangan saat McLaren finis 1-2 di Monza

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021