Jakarta (ANTARA) - Federal Oil Indonesia menggelar Gala Spesial Federal Oil Center (FOC) yang dihadiri lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia.

Pada perhelatan tahunan itu, Federal Oil mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan FOC, meliputi tahapan pengembangan bisnis hingga sejumlah penawaran baru kepada mitra FOC.

"Kami menghadirkan konsep FOC yang baru sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motornya," kata Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Kamis.

Baca juga: Federal Oil apresiasi kerja keras FOGM2 di Aragon

"Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC,” jelas Pablo.

Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menjelaskan, FOC merupakan jaringan bengkel bermerek Federal Oil yang mengedepankan layanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua.

Posisi FOC tidak bisa terpisahkan dari ekosistem Federal Oil, sehingga pertemuan antara perusahaan dengan FOC digelar secara rutin sejak tahun 2017 secara tatap muka. Adapun pada tahun ini, acara dilaksanakan daring demi mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pandemi COVID-19.

"Acara ini rutin dilakukan supaya kami tetap dekat dengan seluruh keluarga FOC, ada komunikasi dua arah yang terjalin dan intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat," kata Herry.

Rangkaian acara lainnya yang disajikan antara lain inspiring session dari pemilik FOC yang menjadi salah satu finalis pada Kontes Mekanik, serta tips dari pemilik FOC dalam mengelola FOC agar bisa bersaing dan menarik minat konsumen.

Selain dimeriahkan Wika Salim, acara itu mengumumkan penghargaan kepada FOC yang menjadi pemenang pada acara Virtual Mekanik Kontes.

Baca juga: Upaya Federal Oil tingkatkan kapasitas mekanik

Baca juga: Federal Oil Indonesia harap FOGM2 raih lebih banyak poin di Austin

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021