Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif, Ford secara resmi menghadirkan sebuah cuplikan video dari Ford Bronco Raptor yang banyak ditunggu oleh masyarakat setelah Ford mengumumkan akan memproduksi kendaraan tersebut yang akan meluncur pada 2022.

Cuplikan video berisi sedikit kisi-kisi dari kendaraan.

Dikutip dari CarsCoops, Rabu, kebocoran sistem pemesanan diler mengungkapkan awal bulan ini bahwa model Raptor akan tersedia dalam dua trim, dengan model trim yang lebih tinggi mendapatkan kenyamanan seperti roda kemudi berpemanas, pengisian daya smartphone nirkabel, GPS, adaptif cruise control, dan sistem suara 10-speaker.

Frod Bronco Rapto ini dikabarkan akan menghadirkan mesin dari Explorer ST 3.0-liter EcoBoost V6 yang menghasilkan 400 hp dan 562 Nm. Itu merupakan peningkatan 70 hp (52 kW/71 PS) di atas Bronco V6 2,7 liter.

Bnayak yang gambar yang sudah beredar yang menjelaskan bahwa kendaraan ini akan memiliki pengikatan gaya dan desain, dengan flare fender besar memberikan tampilan SUV ini hadir lebih agresif.

Itu juga bisa mendapatkan opsi cat Kode Oranye yang unik, yang mungkin terlihat di dalam video. Kendati demikian, beredar rumor bahwa Bronco versi Raptor hanya akan tersedia dengan empat pintu.


 

Baca juga: Ford Bronco edisi awal dijual eBay seharga lebih dari Rp2 miliar

Baca juga: Ford tangguhkan produksi Bronco dua pekan

Baca juga: Ford mulai kirim Bronco ke pemesan

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021