Jakarta (ANTARA) - Honda mulai memasarkan Civic Hatcback di pasar Amerika Serikat (AS) dengan harga 22.900 dolar AS (Rp326 juta).

Sesuai pasarnya untuk anak muda, Honda menghadirkan sejumlah fitur kekinian antara lain lampu LED, velg 16 inci, kontrol iklim otomatis, infotainment 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, serta Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Lane Departure Warning, Collision Mitigation Braking, dan Road Departure Mitigation.

Fitur itu diperkuat Auto High-Beams, Lane Keeping Assist, Traffic Jam Assist dan Traffic Sign Recognition System, demikian dilansir laman Automobile Honda, Selasa.

Honda Civic Hatcback ini hadir dengan mesin 2.0 liter empat silinder untuk menghasilkan tenaga hingga 158 hp dan torsi 187 Nm.

Model ini tersedia dengan opsi transmisi manual enam kecepatan atau transmisi CVT yang dilengkapi paddle shift dan remote untuk menghidupkan mesin (untuk CVT).

Pembeli yang mencari tenaga lebih dapat memilih Civic Hatchback EX-L seharga 26.600 dolar AS. Dengan mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged yang menghasilkan 180 hp dan torsi 240 Nm. Selain mesin turbocharged, model itu memiliki kaca spion sewarna dengan bodi, moonroof dan velg 17 inci.

Baca juga: Tampilan Honda Civic generasi ke-11 yang debut di Thailand

Baca juga: All New Civic Hatcback diperkenalkan secara global

Baca juga: Honda ungkap desain All-New Civic Hatcback jelang peluncuran
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021