Jakarta (ANTARA) - Pesawat luar angkasa SpaceX yang menerbangkan masyarakat sipil ke luar angkasa beberapa waktu telah mendaratkan pesawat itu ke bumi, tepatnya di laut tenang di daerah Florida hingga Piaggio akan memberikan penyegaran terbaru kepada skuter Aprilia SR 160.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

01. SpaceX daratkan kapsul berawak sipil di Florida

Setelah menerbangkan kapsul berawak masyarakat sipil ke luar angkasa menggunakan SpaceX Crew Dragon bernama "Resilience", akhirnya SpaceX mendaratkan keempat masyarakat sipil tersebut di laut tenang di kawasan Florida pada Sabtu (19/9)waktu setempat.

02. Gundam "real size" di Jepang ditenagai oleh energi angin

Bandai Namco Group mengumumkan bahwa Gundam Factory Yokoham, fasilitas yang menghadirkan patung Gundam RX-78-2 berukuran asli (real size), telah ditenagai oleh pembangkit listrik tenaga angin Hama Wing Yokohama City sejak Mei.

03. Daniel Craig merasa emosional pamit dari peran James Bond

Aktor Daniel Craig merasa emosional saat memberikan pidato perpisahan singkat kepada teman-temannya di kru film James Bond mendatang, "No Time To Die".

04. Mercedes-AMG dan will.i.am umumkan kolaborasi E PERFORMANCE

Pabrikan otomotif Mercedes-AMG berkolaborasi dan menunjuk musikus asal Amerika Serikat pemenang piala Grammy sebanyak tujuh kali, will.i.am, menjadi brand ambassador Mercedes-AMG untuk E PERFORMANCE.

05. Piaggio akan segarkan skuter Aprilia SR 160

Piaggio kemungkinan akan meluncurkan versi terbaru dari skuter Aprilia SR 160 yang populer di pasar India dalam beberapa bulan mendatang.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021