Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan FIFGroup kembali menggelar FIFGroup Fest dan kali ini hadir di Bengkulu, dengan antara lain menawarkan cashback AstraPay dan potongan angsuran Rp99 ribu bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda secara kredit.

New Motorcycle Marketing Director FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan melalui FIFGroup Fest, warga Bengkulu bisa membeli produk dengan cara kredit dengan beragam keuntungan yang diberikan.

FIFAstra yang merupakan brand service pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan promo cashback AstraPay hingga Rp500 ribu dan diskon angsuran sebesar Rp99 ribu. Spesial pada FIFGroup Fest kali ini, FIFAstra juga bagi-bagi hadiah berupa jaket eksklusif untuk seluruh pelanggan, kata Antony dalam siaran pers, Sabtu.

FIFGroup Fest di Kota Bengkulu berlangsung secara virtual mulai tanggal 18 September hingga 26 September 2021. Warga Bengkulu bisa memanfaatkan pameran ini dengan mengakses link bit.ly/FIFBENGKULU11.

Di FIFGroup Fest, seluruh pelanggan khususnya warga Bengkulu dapat mewujudkan impiannya untuk bisa memiliki berbagai macam produk, mendapatkan pinjaman multiguna, hingga mendaftarkan diri untuk bisa menjalankan ibadah Haji.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya, mengatakan wabah yang saat ini berangsur-angsur pulih diharapkan menjadi momentum terbaik untuk kembali mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

"FIFGroup selalu berusaha memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggannya, dengan hadirnya FIFGroup Fest di Bengkulu diharapkan dapat mendukung peningkatan daya beli masyarakat khususnya bagi warga Bengkulu yang ingin mewujudkan impiannya," kata Margono.

Layanan pembiayaan multiguna FIFGroup, Spektra, menawarkan potongan angsuran hingga 6 kali. Spektra juga menawarkan promo uang muka nol rupiah dan hanya dengan bayar biaya admin sebesar Rp50 ribu pelanggan sudah bisa bawa pulang alat elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga.

DanaAstra yang merupakan brand service pembiayaan multiguna juga menawarkan promo berupa cashback AstraPay sebesar Rp500 ribu dan juga diskon angsuran sebesar Rp75 ribu. Selain itu, di FIFGroup Fest kali ini Amitra yang merupakan unit pembiayaan syariah FIFGroup menawarkan promo berupa potongan angsuran hingga Rp6 juta dan promo spesial biaya admin sebesar Rp750 ribu.


Baca juga: FIFGroup Fest tawarkan potongan tenor 5 kali untuk motor Honda

Baca juga: FIFGroup raih dua penghargaan HR Excellence Award 2021

Baca juga: FIFGroup Fest hadir di Pontianak, ada promo motor Honda
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021