Seri KIOXIA FL6 Baru Memanfaatkan XL-FLASH Kioxia untuk Menjembatani Kesenjangan Antara SSD DRAM dan berbasis TLC, Mempercepat Aplikasi yang Sensitif terhadap Latensi

Tokyo--(Antara/Business Wire)- SSD KIOXIA NVMe™ menghadirkan fitur Storage Class Memory (SCM) berlatensi rendah dan berdaya tahan tinggi. Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, sekarang membuat sampel SSD NVMe SCM perusahaan Seri KIOXIA FL6. Menampilkan solusi SCM Kioxia, XL-FLASH, SSD Seri KIOXIA FL6 port ganda dan sesuai PCIe® 4.0 menjembatani kesenjangan antara penggerak DRAM dan berbasis TLC, sehingga menjadikannya sangat cocok untuk kasus penggunaan yang sensitif terhadap latensi seperti lapisan caching, tiering dan logging tulis.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210913005922/en/

Berdasarkan teknologi memori flash BiCS FLASH™ 3D inovatif Kioxia dengan SLC 1-bit-per-sel, XL-FLASH menghadirkan latensi rendah dan kinerja tinggi ke pusat data dan penyimpanan perusahaan. Sementara solusi memori volatil seperti DRAM memberikan kecepatan akses yang dibutuhkan oleh aplikasi penting, harganya mahal. SCM mengatasi hal ini dengan menyediakan memori flash non-volatil berkepadatan tinggi dan hemat biaya.

Seri KIOXIA FL6 berkinerja baik pada beban kerja dengan kedalaman antrean rendah, tetapi kekuatan sebenarnya terungkap saat beban kerja menjadi lebih menuntut dan beragam. Dalam lingkungan ini, penggerak KIOXIA FL6 memberikan kualitas layanan yang andal - sifat penting untuk berbagai macam aplikasi yang sensitif terhadap latensi.

Hal-hal Penting Seri KIOXIA FL6

• Sesuai dengan spesifikasi PCIe 4.0 dan NVMe 1.4; siap untuk penyebaran NVMe-oF™
• Port ganda asli untuk ketersediaan dan ketahanan tinggi
• Daya tahan dan kapasitas 60 DWPD dari 800 GB hingga 3,2 TB
• Keandalan perusahaan 2,5 juta jam MTBF
• Opsi keamanan SED dan FIPS 140-2[1]

Sampel seri KIOXIA FL6 sekarang dibuat untuk mitra dan pelanggan industri utama.

Catatan
[1] Ketersediaan opsi keamanan/enkripsi dapat bervariasi menurut wilayah.

* Definisi kapasitas: Kioxia mendefinisikan sebuah megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, sebuah gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte dan sebuah terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Sistem operasi komputer, bagaimanapun juga, melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan kekuatan 2 untuk definisi 1GB = 230 = 1.073.741.824 byte dan karenanya menunjukkan kapasitas penyimpanan lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, seperti Sistem Operasi Microsoft dan/atau aplikasi perangkat lunak yang diinstal sebelumnya, atau konten media. Kapasitas aktual yang diformat dapat bervariasi.

*PCIe adalah merek dagang terdaftar PCI-SIG.
*NVMe dan NVMe-oF adalah merek terdaftar atau tak terdaftar NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.
*Semua nama perusahaan, nama produk dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing

Tentang Kioxia
Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi dan penjualan memori flash serta solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya yakni Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan “memori” dengan menawarkan produk, layanan dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone, PC, SSD, otomotif dan pusat data tingkat lanjut.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Divisi Promosi Penjualan
Tel: +81-3-6478-2427

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210913005922/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Penjualan Strategis
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021