Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo terjun langsung ke lapangan untuk menyambut pelanggan yang datang ke store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di BSD, Tangerang Selatan, dalam rangkaian acara #CARnavalCeria selama September.

Hal itu dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen dan juga ucapan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada OLX Autos selama ini.

Dia mengungkapkan bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama dari OLX Autos, sehingga Perusahaan berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, aman, dan terpercaya kepada para pelanggan.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang memberikan kemudahan, sekaligus kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bertransaksi. Kami memastikan bahwa seluruh petugas lapangan kami mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku," ungkap Johnny Widodo dalam keterangan resminya dikutip Selasa.

"Kepercayaan pelanggan adalah prioritas kami dan kami ingin mengapresiasi seluruh pelanggan yang sudah mempercayakan transaksi jual beli mobilnya kepada kami," kata Johnny.

Dalam program #CARnavalCeria ini, OLX Autos menghadirkan beragai macam promo hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan transaksi seperti cinderamata hingga grand prize menarik, pada setiap transaksi pembelian yang dilakukan di toko OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Authorized Dealer selama masa promo.

"Kelebihan lainnya bila membeli mobil bekas di OLX Autos adalah pelanggan bisa menikmati layanan after sales (purna jual) yang semakin memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos.

Tidak hanya itu saja, pelanggan yang membeli kendaraan bekas di OLX Autos juga tidak dilepas begitu saja. OLX Autos Indonesia menaruh perhatian lebih kepada konsumen dengan memberikan gratis service berkala.

"Pelanggan juga akan mendapatkan perawatan mobil berkala seperti service gratis dan diskon sampai dengan 50 persen untuk pembelian oli sampai dengan 30.000 KM/ 18 bulan sejak tanggal pembelian," jelas Johnny.

Tidak hanya pembeli yang dimanjakan, OLX Autos juga memberikan apresiasi kepada penjual dengan menyediakan paket bingkisan dan kesempatan memenangkan hadiah grand prize, bagi mereka yang melakukan booking dan transaksi di Inspection Center OLX Autos di Jabodetabek selama #CARnavalCeria di bulan September.

Selain itu, apresiasi berupa program insentif juga diberikan kepada mitra diler yang merupakan bagian penting dari bisnis jual beli mobil bekas. Oleh karena itu, Perusahaan akan terus menggandeng mitra diler yang di dalamnya terdapat pelaku UMKM guna memajukan industri mobil bekas bersama-sama.

Baca juga: OLX Autos optimistis permintaan kendaraaan bekas masih tinggi

Baca juga: OLX Autos hadirkan Promo Kemerdekaan hingga akhir bulan

Baca juga: Cara OLX Autos rayakan satu tahun kiprah di Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021