Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan Prabu Pendawa Group baru saja meresmikan sebuah diler terbaru mereka di wilayah Subang, Jawa Barat pada Rabu (01/09).

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengungkapkan bahwa Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual.

Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik, karena kami telah menerapkan protokol Kesehatan pada keseluruhan operasional, dan silahkan hubungi tenaga penjual kami untuk mendapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors," kata Naoya Nakamura dalam keterangan resminya Kamis.

Baca juga: Strategi di balik hasil penjualan MMKSI

Dalam peresmian yang dilakukan secara virtual in turut dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Hansen Tjokrosendjojo selaku Director PT Prabu Pura Motor.

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kota Subang, dan ke-157 di Indonesia. Diler ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Dealer ini memiliki lokasi yang sangat strategi, yakni berada di Jl.Mayjend Sutoyo No.49 Karanganyar - 41211, Subang, Jawa Barat, dengan memiliki pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan yang sangat potensial, didukung perkembangan perumahan dan aktivitas perekonomian.

Subang memiliki potensi yang cukup besar untuk perkembangan Mitsubishi di Indonesia, menurut catatan yang diberikan oleh PT MMKSI pada tahun fiskal 2021 (april-Juni) masyarakat di sana gemar untuk membeli kendaraan Mitsubishi dengan jenis Pajero Sport untuk medium SUV dan juga Xpander.

Sebagai daerah pertanian, Subang juga memiliki kontribusi besar untuk penjualan L300 untuk dijadikan teman berbisnis yang memiliki berbagai keunggulan di kelasnya.

Kehadiran diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Subang dan sekitarnya.

Baca juga: PT MMKSI hadirkan penyemprotan disinfektan gratis untuk konsumennya

Baca juga: "Mitsubishi Peduli Anak Indonesia" disalurkan kepada UNIICEF Indonesia

Baca juga: MMKSI optimistis penjualan mobil lampaui target Gaikindo
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021