Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Premier Inggris West Ham dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan gelandang serang asal CSKA Moscow Nikola Vlasic.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, West Ham dilaporkan sudah setuju untuk menebus Nikola Vlasic dari CSKA Moscow dengan harga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp494 miliar.

Pelatih West Ham David Moyes diyakini memilih mendatangkan Vlasic untuk menambah opsi di lini serang mereka.

Baca juga: Kurt Zouma resmi berseragam West Ham United

Hal ini juga turut dipengaruhi oleh semakin tipisnya kesempatan West Ham untuk mendapatkan Jesse Lingard yang sepertinya akan tetap bertahan di Manchester United.

Sebelumnya Vlaseic pernah bermain di Liga Premier Inggris tepatnya pada 2017 hingga 2019 bersama Everton namun tidak bisa menunjukan penampilan yang maksimal.

Ketika bermain di Everton Vlasic sempat menarik perhatian pelatih Ronald Koeman sebelum pria asal Belanda itu hengkang dari Goodison Park pada November 2017.

Pengganti Koeman, Sam Allardyce tidak terlalu menaruh perhatian kepada Vlasic dan membuat pemain Kroasia itu hanya mencatatkan 19 penampilan ketika membela Everton.

Selanjutnya Everton menjual Vlasic ke CSKA Moscow pada 2019 dan pemain berusia 23 tahun itu sukses mencatatkan 108 penampilan dan 33 gol selama bermain di Rusia.

Baca juga: West Ham hantam 10 pemain Leicester 4-1
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021