Jakarta (ANTARA) - Mega bintang Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah melakukan perpisahan dengan rekan-rekan setimnya di Juventus dan mengosongkan lokernya pada Jumat waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Cristiano Ronaldo dikabarkan menghabiskan waktu setengah jam untuk mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Juventus.

Hal ini juga diberitakan oleh jurnalis asal Italia Fabrizo Romano melalui akun twitternya @FabrizioRomano pada Jumat sore waktu Indonesia.

Ia mengatakan Ronaldo mengucapkan salam perpisahan di tempat latihan Juventus, Continassa, beberapa saat sebelum rekan-rekannya memulai sesi latihan di lapangan.

"Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan tempat latihan Juventus setelah 40 menit mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya. Ia hanya ingin pergi meninggalkan klub dalam beberapa jam ke depan," cuit Romano. 
Saat ini, dikabarkan Cristiano Ronaldo semakin dekat bergabung dengan Manchester City setelah pembicaraan yang dilakukan antara perwakilannya dengan pihak Juventus menemui jalan buntu.

Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sudah melakukan pertemuan dengan Juventus pada Kamis malam waktu setempat dan menjelaskan jika kliennya tidak ingin lagi bermain untuk Bianconeri. 

Baca juga: Cristiano Ronaldo putuskan tidak ingin lanjut di Juventus 
Baca juga: Giliran Ronaldo yang bungkam semua rumor kepergiannya dari Juventus 


Saat ini, Ronaldo sudah memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Juventus, dan pihak Bianconeri mematok setidaknya 25 juta euro (sekitar Rp423 miliar) bagi klub yang menginginkan jasa kapten timnas Portugal tersebut.

Ronaldo pun diyakini akan segera terbang ke Inggris meskipun pihak Juventus belum menerima tawaran resmi dari Manchester City.

Di sisi lain, Manchester City dikabarkan enggan mengeluarkan uang untuk biaya transfer tersebut dan akan menawarkan kontrak selama dua tahun ke Ronaldo dengan bayaran sebesar 12,8 juta euro (sekitar Rp216 miliar) per tahun.

Selama membela Juventus, Cristiano Ronaldo mencatatkan 134 penampilan dan menyumbangkan 101 gol serta 69 assist di berbagai ajang sepak bola.

Selain itu, Ronaldo juga sukses mempersembahkan dua gelar Serie A, satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia untuk Juventus. 

Baca juga: Selain Man City, Agen juga tawarkan Cristiano Ronaldo ke Man United 
Baca juga: Rooney yakin Cristiano Ronaldo tak akan gabung Manchester City 
Baca juga: Man City dikabarkan tertarik boyong Cristiano Ronaldo dari Juventus 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021