Jakarta (ANTARA) - Mobil Lubricant Indonesia menyiapkan Program Peduli Keluarga Mekanik (PPKM) yang ditujukan kepada para mitra mekanik di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Mobil™ Mechanic Club (MMC) yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Dalam siaran pers pada Sabtu, Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, perusahaan mengambil langkah itu karena mitra mekanik adalah bagian dari ekosistem penting dalam bisnis otomotif.

Selama pandemi dan pembatasan mobilitas, banyak mitra yang terpaksa menutup bengkel atau membatasi jam operasionalnya, sehingga berpengaruh terhadap pemasukkan dan kesejahteraan dari mitra mekanik.

Untuk itu, kendala yang dihadapi oleh mekanik akan menjadi perhatian bagi Mobil™, terutama untuk mitra mekanik yang selama ini telah loyal dan menjadi bagian dari MMC.

"Kami sangat prihatin dengan kondisi yang saat ini kita alami bersama, kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya punya maksud untuk kebaikan kita bersama, dan dampak yang terjadi sudah seyogyanya kita turut ambil bagian untuk menguranginya," kata Rommy.

Rommy juga menyampaikan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasinya di Playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil™.

“Untuk mitra mekanik telah kami persiapkan bantuan kebutuhan pokok, semoga ini bisa membantu mengurangi beban di tengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tambah Rommy.

Baca juga: Exxon Mobil Home Service perluas jaringan hingga ke Jawa Timur

Baca juga: ExxonMobil Indonesia ingin FOGM2 bikin bangga penggemar Indonesia

Baca juga: Exxon akan menutup kilang di Australia karena merugi
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021