Jakarta (ANTARA) - Menyambut festival belanja Lazada Big Sale 9.9, JOOX bersama Lazada hadirkan konser musik virtual “Road to The Bi99est Show”.

Pertunjukan musik oleh empat musisi jagoan lokal, yaitu Afgan, Rara Lida, Yura Yunita, dan Ungu, dapat disaksikan melalui fitur JOOX Live pada 24 Agustus 2021, pukul 18:00 hingga 21:30 WIB.

Setelah sukses menyelenggarakan Konser Ramadan 2021 secara virtual di JOOX Live yang ditonton lebih dari 50,000 penonton, Lazada kembali berkolaborasi dengan JOOX sebagai platform streaming musik untuk menghadirkan hiburan musik terbaik, menyambut kemeriahan festival belanja Lazada Big Sale 9.9 “The Bi99est Show”.

Konser musik virtual bertajuk “Road to The Bi99est Show” ini menjadi acara pembuka rangkaian kegiatan menuju puncak festival belanja Lazada pada 9 September 2021.

“Musik adalah hiburan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja untuk menemani kita melakukan segala kegiatan. Sebagai e-commerce yang konsisten memadukan pengalaman berbelanja dan hiburan bagi para konsumen, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang semakin menyenangkan dengan menghadirkan konser musik dari para musisi jagoan Indonesia. Kami senang dapat bekerja sama dengan JOOX yang konsisten menjadi Tuan Rumah Musik di Indonesia dengan selalu menghadirkan hiburan musik terbaik dan relevan dari berbagai genre,” ujar Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam keterangan resminya Sabtu.

Sebelumnya, Lazada dan JOOX juga menyelenggarakan kompetisi Quick Sing Lazada pada 9 hingga 13 Agustus 2021 untuk menemukan empat orang pengguna JOOX yang berbakat menyanyi.

Empat orang tersebut akan diberikan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di panggung Lazada pada 8 September 2021. Empat orang pemenang kompetisi Quick Sing Lazada tersebut akan diumumkan pada konser musik 24 Agustus 2021 nanti.

“Kami bangga dipercaya kembali oleh Lazada untuk mendukung kampanye mereka. Dengan ads solution di platform JOOX, kami memungkinkan setiap brand untuk terhubung dengan target audiens anak muda yang lebih luas melalui berbagai fitur interaktif kami, seperti playlist yang dikustomisasi dari puluhan juta pilihan lagu, JOOX Karaoke, JOOX Live, JOOX ROOMS, dan masih banyak lagi. Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, kami berharap dapat terus menjadi platform kolaborasi bagi para penikmat dan pelaku musik, komunitas, serta brand untuk bersama memajukan industri kreatif di Indonesia,” jelas Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata.

Selain dihibur dengan penampilan musik dari empat musisi tersebut, Lazada juga akan menginformasikan berbagai promo dan diskon yang akan diberikan selama festival belanja tersebut. Bagi penonton yang beruntung, kalian juga bisa mendapatkan berbagai voucher diskon yang dibagikan selama acara konser musik “Road to The Bi99est Show”.


Baca juga: Lazada rangkul industri lokal pasarkan produk di Pojok Otomotif

Baca juga: Hyun Bin jadi wajah baru LazMall di Asia Tenggara

Baca juga: Lindungi UMKM, Lazada tutup akun pedagang asing jualan di Indonesia

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021