Jakarta (ANTARA News) - Produsen sepeda motor asal India, TVS Motor Company, mengenalkan varian baru produknya New TVS Rock125 125 cc yang telah diberi sentuhan segar pada desain yang kini lebih beragam dengan tambahan empat warna menarik.

"New TVS RockZ akan tersedia di seluruh dealer TVS di Indonesia sehingga konsumen sudah mulai memesannya bulan November ini," kata Direktur TVS Motor Company Indonesia BHP Simha dalam siaran persnya, Rabu.

Varian baru dengan desain striping ini diperlihatkan pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 di mana BHP Simha menghadiri langsung acara peluncurnan produk terbaru perusahaannya itu.

TVS model terbaru ini dikenalkan dalam empat warna tambahan, meliputi 'burning red', flaring black', 'glowing Blue, dan 'flaming white'

Selain New TVS RockZ, TVS juga mengenalkan dua unggulannya di ajang yang sama, yakni TVS Neo X3i dan TVS Apache RTR 160 cc.

TVS Neo X3i adalah sepeda motor jenis bebek yang unggul dari segi efisiensi bahan bakar, sementara Apache adalah sepeda motor garang yang memiliki kelebihan dalam kecepatan dan kendali yang mumpuni.

Sesuai dengan tema pameran 'safety riding & eco friendly', TVS juga membawa serta sepeda motor ramah lingkungan TVS Qube 2.0, sepeda motor skustik bermesin hibrida.

Menggunakan mesin berbahan bakar bensin dan baterai, TVS Qube 2.0 menjanjikan tingkat gas buangan yang lebih rendah demi mendukung lingkungan yang tetap hijau bagi generasi mendatang. (*)

Ber/AR09

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010