Jakarta (ANTARA) - Lexus Indonesia merangkum seluruh layanan dan kemewahan mobil-mobil yang mereka tawarkan melalui gelaran pameran virtual "Lexus Immersive World" yang dihelat pada 26 – 31 Juli 2021.

Melalui pameran itu, Lexus Indonesia membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pelanggan untuk melihat produk unggulan Lexus, memesan test drive dan berinteraksi langsung dengan tenaga penjual, hanya dengan genggaman tangan.

"Dengan semangat inovasi berkelanjutan, Lexus terus berkembang sebagai luxury lifestyle brand dengan komitmen untuk selalu memberikan brand experience, produk dengan teknologi yang luar biasa dan Omotenashi, pelayanan khas Jepang yang tulus dari hati," tulis Lexus Indonesia dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Lexus rencanakan buat line-up mobil sport listrik di 2025

Dalam pameran daring itu, penggemar Lexus di Indonesia bisa menyaksikan produk favorit Lexus RX 300 yang hadir dengan dua tipe, yakni Luxury dan F SPORT.

Calon konsumen pun bisa memilih tipe yang sesuai dengan gaya hidup mereka, misalnya Lexus RX 300 Luxury yang terlihat elegan dengan Spindle Grille, velg 20 inci, serta dua warna terbaru yakni Ice Ecru dan Terrane Khaki. Interior tipe Luxury dilengkapi Luxury Comfort Seats untuk pengemudi dan semua penumpangnya.

Adapun Lexus RX 300 tipe F SPORT mengedepankan driving experience dengan tambahan Adaptive Variable Suspension (AVS) dan Semi Bucket Front Sport Seats. Tampilan khas F SPORT terlihat lebih kuat dengan warna khusus Heat Blue.

Selain Lexus RX, jenama mobil mewah Toyota itu memiliki model Multi Purpose Vehicle (MPV) pada varian Lexus LM 350, yang tersedia dalam dua varian yakni 4-seater dan 7-seater.

Lexus LM 350 4-seater memiliki dua kursi eksekutif di mana penumpang dapat menikmati layar monitor 26 inci yang dilengkapi sekat pemisah yang kedap antara ruang penumpang belakang dan pengemudi.

Baca juga: Lexus goda pelanggan dengan sebuah gambar teaser dari EV mereka
 
Lexus LM 300h (ANTARA/HO)


Sedangkan Lexus LM 350 tipe 7-seater mengusung konsep limousine mewah yang mampu mengakomodir keperluan mobilitas keluarga. Pada mobil itu, kursi baris kedua dipisah menggunakan elevated armrest sedangkan kursi baris ketiga mampu menampung tiga penumpang dengan nyaman.

Lexus Indonesia juga memamerkan mobil listrik UX 300e, yang menggunakan baterai lithium ion dengan Permanent Magnet Motor bertenaga 54.35 kWh, berjarak tempuh maksimal 300km.

Lexus UX 300e diharapkan dapat melengkapi lifestyle pengguna Lexus yang peduli akan lingkungan namun tetap ingin merasakan pengalaman berkendara unik yang hanya bisa ditawarkan dari sebuah Battery Electric Vehicle (BEV).

Calon konsumen yang ingin melihat lebih banyak model Lexus Indonesia, bisa mengunjungi pameran virtual Lexus Immersive World melalui aplikasi Lexus Reach di Apple Store, Google Play Store atau dengan mengunjungi website resmi Lexus Indonesia.

Baca juga: Lexus All-New NX dirilis 12 Juni

Baca juga: Lexus klaim sudah jual 2 juta mobil listrik

Baca juga: Toyota luncurkan dua kendaraan dengan teknologi baru
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021