Jakarta (ANTARA) - BMW meluncurkan kendaraan BMW 8-Series yang dijuluki sebagai Heritage Edition untuk pasar Australia, dan mereka hanya membawa kendaraan ini sebanyak sembilan unit untuk pelanggannya di Australia.

Mobil yang didasari oleh 840i ini akan hadir dengan body Coupe, Grand Coupe dan Convertible. Hanya sembilan contoh yang akan ditawarkan di Australia dan masing-masing akan memiliki kombinasi cat eksterior dan interior yang unik.

Pilihan eksterior/interior yang tersedia adalah cat BMW Individual Frozen Marina Bay Blue dengan Merino Black Full Leather, cat BMW Individual Black dengan Ivory White Merino Leather, dan BMW Individual Frozen Dark Silver dengan Tartufo/Black Merino leather.

Masing-masing dari sembilan model 8-Series Heritage Edition yang dijual secara lokal hadir dengan fitur standar termasuk BMW Head-Up Display, Driving Assistant Professional dengan Active Cruise Control dengan Stop and Go.

Selain itu, BMW juga menghadirkan fitur Steering dan Lane Control Assistant. Ada juga Active Park Distance Control, Reversing Assistant, dan tampilan 3D.

Di dalam kabin terdapat jok kulit Merino, panel instrumen dan trim pintu atas yang dilapisi kulit Walknappa, ventilasi kursi aktif, pemanas kursi, sandaran tangan berpemanas, pintu soft-close, dan sistem suara surround Harmon Kardon 464 watt, juga sebagai lencana 'Edisi Warisan – 1/9' yang unik di konsol tengah.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan velg ringan Jet Black 20 inci M, kaliper rem M Sport merah, dan trim Shadow Line M high-gloss.

Karena setiap contoh didasarkan pada 840i, ia memiliki enam silinder lurus turbocharged 3.0 liter dengan 335 hp (250 kW) dan torsi 368 lb-ft (500 Nm) yang disalurkan melalui roda belakang berkat Steptronic Sport delapan kecepatan. penularan.

Baca juga: Spesifikasi The New BMW 4

Baca juga: BMW Seri 8 Golden Thunder cuma satu unit di Indonesia, ada di IIMS

Baca juga: BMW resmi luncurkan The New 5 di Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021