Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors Indonesia sudah menginjak usia empat tahun bersaing di pasar otomotif Indonesia, dan selama periode itu mereka konsisten mengenalkan teknologi dan inovasi untuk konsumen mereka. 

Pada perayaan tahun ini, Wuling Motors mengangkat tema besar "Inovasi Bersama Indonesia" sebagai simbolisasi semangat dari produsen otomotif asal China tersebut.

"Kami mengusung tema 'Inovasi Bersama Indonesia' dalam perayaan hari jadi kali ini sebagai perwujudan semangat Wuling untuk terus menyajikan beragam inovasi bersama Indonesia, baik dari segi produk maupun layanan," ungkap Assistant of President Wuling Motors, Han Dehong dalam keterangan resminya dikutip Selasa.

Baca juga: Wuling gandeng Forwot donasikan 100 paket sembako

Pada 2019 yang lalu, Wuling menghadirkan mesin turbo yang disematkan untuk pertama kali pada kendaraan Almaz dan Cortez CT serta dilanjutkan untuk seri Almaz RS di tahun ini.

Melanjutkan kesuksesannya, Wuling menghadirkan teknologi perintah suara cerdas berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND), yang melengkapi seri Almaz dan Almaz RS.

Pada tahun ini pula, Wuling menghadirkan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang merupakan perpaduan dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistance System (ADAS) yang semakin memudahkan dalam berkendara bersama Almaz RS.

"Kami selalu berkomitmen untuk berinovasi serta memberikan kontribusi positif bagi Indonesia terutama di masa pandemi yang sedang dihadapi bersama. Mari saling mendukung dan bergandeng tangan untuk bangkit bersama menuju kehidupan yang lebih baik. Wuling terus berinovasi bersama Indonesia," tutur Han Dehong.

Sebagai informasi, perjalanan Wuling di Tanah Air dimulai dengan peresmian pabrik Wuling pada 11 Juli 2017 di atas lahan seluas 60 hektar bersama supplier park yang berlokasi di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat.

Kemudian, Wuling melanjutkannya dengan menghadirkan beragam produk, layanan, serta teknologi inovatif bagi Indonesia.

Baca juga: DFSK tawarkan program khusus di 50 lokasi pameran

Baca juga: Wuling umumkan harga baru Almaz dan Cortez, kenalkan New Confero

Baca juga: DFSK berharap insentif dari pemerintah Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021