Erasmia (ANTARA News/Reuters) - Pemain Jerman Lukas Podolski dan Mesut Ozil tidak mengikuti latihan, Kamis, sebagai salah satu upaya agar bisa bugar tepat pada waktunya untuk pertandingan perempat final melawan Argentina pada Sabtu (3/7).

Podolski meninggalkan latihan hari Rabu karena mengeluh ada sedikit masalah pada ototnya, sementara Ozil tetap berada di hotel karena merasa kurang sehat. Tapi keduanya diperkirakan tidak akan absen pada pertandingan yang akan digelar di Cape Town itu.

"Lukas Podolski mengalami sedikit masalah otot tapi tidak ada bahaya (dia melewatkan) pertandingan," kata manajer tim Oliver Bierhoff pada para pewarta.

Ozil, yang tampil menonjol dalam langkah Jerman ke delapan besar, tidak mengikuti latihan untuk menghemat tenaga.

"Terkadang barangkali lebih baik melewatkan sesi latihan ketimbang memperpanjang kelelahan yang anda alami," kata Bierhoff, sambil menambahkan bahwa Ozil juga diperkirakan akan bugar tepat pada waktunya untuk pertandingan nanti.

Sementara itu Cacau, yang menjalani perawatan cedera otot perut dan tidak bermain ketika timnya menang atas Inggris pada pertandingan putaran kedua pekan lalu, juga absen latihan dan striker berusia 29 tahun itu diragukan bisa tampil untuk pertandingan.

"Keikutsertaannya tampaknya tidak mungkin," kata Bierhoff.(*)
(I015/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010