Jakarta (ANTARA) - Harley Davidson disibukkan dengan struktur divisi kendaraan listriknya, Livewire akan menjadi jenama mandiri sebelum mereka meluncurkan motor listrik The One Facelited.

The One memiliki beberapa perubahan yang cukup besar, di antaranya adalah menghapus logo Harley Davidson pada tangkinya yang menggantinya dengan logo dari Livewire dengan grafik yang besar.

Motor listrik itu juga dikabarkan sudah mendapatkan perangkat lunak dan juga keras yang sudah berevolusi dariu yang sebelumnya dengan paket baterai sekitar 1,4 kWh dengan jangkauan 146 mil (235 km).

Baca juga: Harley Davidson MY21 siap mengaspal di Indonesia

Kendati demikian, motor listrik ini memiliki perubahan tenaga. Banyak yang berasumsi bahwa motor ini hanya memiliki tenaga sebesar memiliki tenaga 100 hp (75 kW / 101 PS) dan torsi 84 lb-ft (114 Nm).

Dikutip dari CarsCoops, Jumat, sedangkan tenaga dari yang sebelumnya itu berjumlah 105 hp (78 kW / 106 PS) dan torsi 86 lb-ft (116 Nm).

Spesifikasi yang bertentangan meluas ke waktu pengisian ulang karena LiveWire mengatakan motor ini dapat mengisi daya dari 0-80 persen dalam catatan waktu 40 atau 45 menit menggunakan Pengisi Daya Cepat DC.

The One ini tersedia untuk dipesan mulai hari ini dan penjualan internasional dijadwalkan akan dimulai tahun depan.

Baca juga: Harley-Davidson hentikan produksi sepeda motor listrik LiveWire

Baca juga: Strategi Harley-Davidson LiveWire tersandung masalah harga

Baca juga: Mengenal Harley-Davidson listrik LiveWire

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021