Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet menambah jaringan dealer Sales, Service dan Spare Parts (3S) dengan membuka dealer dibawah manajemen PT Andalan Chrisdeco (Andalan Chevy) yang berlokasi di Mampang Prapatan 15, Jakarta Selatan.

Dealer itu merupakan fasilitas 3S Chevrolet ke-40 di Indonesia dan memperkuat eksistensi Andalan Chevy sebagai dealer resmi Chevrolet.

“Andalan merupakan dealer resmi Chevrolet yang produktif. Kami berharap dengan adanya fasilitas 3S baru ini, mempermudah pelanggan setia Chevrolet dalam menikmati pelayanan Sales Service dan Spare Parts Chevrolet,” ujar Mukiat Sutikno, Managing Director GM Autoworld Indonesia (GMAI) selaku ATPM Chevrolet di Indonesia.

Andalan Chevy bergabung sebagai dealer resmi Chevrolet tahun 2007. Andalan Chevy memiliki empat dealer di Jakarta dan dua di Bandung.

Andalan Chevy, pada tahun 2009 membukukan angka penjualan ritel sebanyak 678 unit, dan tahun ini hingga bulan Oktober telah mencapai penjualan ritel 843 unit.

“Dengan diresmikannya Andalan Chevy Mampang, kami berharap kontribusi penjualan kami di wilayah operasional kami bisa lebih meningkat lagi. Dan upaya pelayanan kami kepada Pelanggan dapat lebih maksimal,” ujar Presiden Direktur Andalan Chrisdeco, Erwin Setiawan.

Dealer 3S Chevrolet Andalan Mampang berdiri di atas lahan seluas 1300 meter persegi dengan luas Bangunan 1000 meter persegi. Memiliki workshop dengan 7 buah stall dan bisa melayani pelanggan sebanyak 30 mobil per hari.

Tim Penjualan Andalan Chevy Mampang berjumlah 15 orang. Terbagi dalam 1 Kepala Cabang, 2 Sales Supervisor dan 12 Salesman.

(ENY/S026)
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010