Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Co. pada Selasa memperkenalkan model performa tinggi Avante N, sebagai upaya untuk memperkuat jajaran produk kelas atas.

Dilansir Kantor Berita Yonhap, Rabu, Avante N adalah sedan pertama yang diluncurkan di bawah merek N berperforma tinggi dari produsen mobil tersebut.

Sedan sporty itu dilengkapi dengan side skirt, yang meminimalkan jumlah udara yang masuk ke bawah mobil dari samping dan spoiler tipe sayap yang membantu mengurangi hambatan suara dan udara, kata Hyundai dalam sebuah pernyataan.

Harga dan detail lainnya akan dirilis kemudian, kata perusahaan itu.

Untuk lebih memperkuat jajaran N, Hyundai sedang mempertimbangkan untuk mengembangkan model elektrifikasi di bawah merek N untuk memenuhi permintaan yang meningkat terhadap kendaraan ramah lingkungan dan berperforma tinggi.

Saat ini mereka menjual model SUV i30 N, i30 Fastback N, Veloster N dan Kona N, serta model Avante N Line, Kona N Line, dan Sonata N Line di pasar tertentu.

Model N Line berada di antara merek N performa tinggi Hyundai dan merek umum Hyundai.

Model N menghadirkan kemampuan performa penuh untuk berkendara sehari-hari, sedangkan N Line menghadirkan elemen yang terinspirasi performa ke kendaraan model dasar.


Baca juga: Hyundai luncurkan Avante baru untuk pasar domestik

Baca juga: Hyundai ingin dongkrak penjualan lewat Elantra Avante N Line

Baca juga: Hyundai beli perusahaan robotika senilai 880 juta dollar AS

Pewarta: F017
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021