Jakarta (ANTARA) - Perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan sepeda motor, FIFGroup, menawarkan gratis angsuran dua kali bagi pelanggan yang mengajukan kredit sepeda motor Honda selama FIFGroup Fest di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Di Banjarmasin merupakan yang ketujuh kali selama tahun ini setelah festival serupa digelar juga di Bali, Jawa Barat, Semarang, Yogyakarta, Banten, dan Jambi. FIFGroup Fest diselenggarakan secara virtual demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa kondisi wabah COVID-19 saat ini masih sangat tidak menentu sehingga kita harus senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. "FIFGroup Fest juga menjadi wadah yang aman untuk masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi untuk mendapatkan produk impiannya."

Direktur Marketing FIFGroup Antony Sastro Jopoetro menambahkan bahwa program promo yang menarik menjadi salah satu indikator penting untuk meningkatkan daya tarik masyarakat membeli sepeda motor.

"Setiap kota ataupun provinsi yang kita kunjungin memiliki program promo menarik yang berlaku hanya pada event tersebut,” kata Anton dalam pernyataan pers FIFGroup, dikutip Sabtu.

Baca juga: Astra relaksasi kredit sektor otomotif Rp31 triliun 2020

Baca juga: FIFGROUP terpilih sebagai perusahaan terbaik dalam Astra Awards 2021


FIFGroup Fest Banjarmasin menghadirkan seluruh brand FIFGroup yakni FIFAstra, Spektra, DanaAstra, Amitra, AstraPay, Maucash, dan FIFada. Selain itu, hadir pula jasa keuangan digital dalam bentuk mobile app milik Astra Financial (PT Sedaya Multi Investama), yaitu MOXA serta rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

Dalam kegiatan itu FIFAstra menawarkan berbagai promo khusus untuk warga Banjarmasin yang ingin memiliki sepeda motor Honda tipe apa pun, di antaranya potongan angsuran sebanyak dua kali dengan tenor pengajuan minimal selama 24 bulan.

Bagi warga Banjarmasin yang membeli sepeda motor dengan tenor di bawah 24 bulan tetap akan mendapatkan penawaran khusus potongan satu kali angsuran. FIFAstra juga memiliki program promo spesial, di mana khusus sepeda motor tipe tertenru dapat dibeli tanpa harus dilakukan secara indent.

Spektra, layanan pembiayaan produk elektronik dan perabotan rumah tangga FIFGroup menawarkan promo khusus berupa hadiah spesial yang akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan transaksi dengan membayar biaya admin hanya Rp22 ribu.

Khusus untuk DANAstra yang merupakan jasa pembiayaan multiguna, menawarkan cashback AstraPay hingga Rp200 ribu bagi 175 pelanggan pertama. Selain itu, warga Banjarmasin juga akan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp50 ribu per bulannya.

Pelanggan juga akan mendapatkan asuransi jiwa selama 1 tahun beserta souvenir khusus berupa disc break lock yang ditawarkan khusus pelanggan FIFGroup di Banjarmasin. Sementara brand Amitra menawarkan jasa pembiayaan secara syariah untuk produk emas logam mulia berupa program promo potongan angsuran total hingga Rp5 juta serta biaya spesial admin Rp750 ribu untuk seluruh pelanggan jasa pembiayaan produk haji atau umrah.

Untuk bisa mengunjungi FIFGroup Fest kali ini, warga sekitar Banjarmasin hanya perlu mengakses laman bit.ly/FIFFEST11 dengan menggunakan gadget atau laptop. Berbagai macam booth dengan tampilan yang menarik dapat dikunjungi oleh pelanggan.

Baca juga: FIFGROUP dan Astra luncurkan dana bergulir tanpa bunga bagi 588 UMKM

Baca juga: Dengan Rp1,5 juta bisa bawa Honda Beat di FIFGroup Fest

Baca juga: FIFGroup perpanjang tenor kredit 149.783 nasabah terdampak COVID-19

Pewarta: S026
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021