Jakarta (ANTARA) - Bertambahnya minat konsumen akan layanan perawatan mobil di rumah alias home service, PT Exxon Mobil kembali memperluas jaringan Mobil Home Service di berbagai kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Surabaya, Malang dan Sidoarjo.

Para konsumen di wilayah tersebut kini sudah bisa merasakan pengalaman berbeda untuk merawat kendaraanya dengan melakukan pemesanan melalui Mobi official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

"Kami dari Mobil bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan Servis di Rumah," ungkap Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya dikutip Jumat.

"Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui," tambah

Sebagaimana diketahui bahwa layanan home service ini sudah diluncurkan sejak tahun 2020 yang lalu, dan hanya menerima konsumen di wilayah Jabodetabek.

"Anda bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga," ucap Rommy.

Konsumen yang sudah memesan melalui online store yang sudah disediakan nantinya akan dihubungkan dengan partner kami dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu Anda.


Baca juga: ExxonMobil - Brum Indonesia rilis jasa rawat mobil di rumah

Baca juga: Gubernur: Exxon tidak kapok bor migas Sulbar

Baca juga: Warga Terima Tawaran Pembebasan Tanah dari Exxon

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021