Jakarta (ANTARA News) - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) merupakan produsen minyak pelumas "Evalube" bekerja sama PT Telkomsel menggelar mudik Lebaran 2010 bersama sekitar 1.500 pengendara motor Jabodetabek ke arah kota-kota di Jawa, mulai 6-7 Agustus 2010.

Dirut PT WGI Ari Batubara mengemukakan tersebut sesuai acara Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial kepada para ratusan yatim piatu, kaum dhuafa, dan para tokoh di sekitar lokasi PT WGI, kawasan industri Cibitung, Bekasi, Jabar, kemarin.

Menurut Ari, acara mudik tersebut diselenggarakan untuk tahun ke-5 yang akan diberangkatkan dari lapangan SunCity Bekasi, pada 6-7 Agustus 2010, yaitu PT WGI memberikan bantuan oli Evalube dan 5 liter bensin kepada setiap pengendara.

"Partisipasi PT WGI dalam mudik kendaraan bermotor dimaksud sebagai pertanggungjawaban sosial (CSR) dan membantu kemudahan dan keselamatan para pemudik termasuk karyawan PGI dalam kendaraan bermotor," katanya didamping GM Marketing dan PR WGI Krisnati Desiana.

Kegiatan mudik pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2010 akan dimulai pukul 23.00 WIB sampai 05.00 pagi yang dikhususkan bagi pengendara motor dan pelanggan Telkomsel yang berada di Jabodetabek.

Kota tujuan mudik adalah Semarang dan Yogyakarta yang akan diikuti 1.500 pengendara mudik dengan setiap pengendara motor akan mendapatkan lima liter bensin grtais, oli Evalube, voucher makan dan "doorprize" berupa dua buah motor dan hadiah menarik lainnya.

Desiana menambahkan, kegiatan bakti sosial dan mudik PT WGI merupakan bagian CSR (Corporate Social Responbility) yang dilaksanakan secara rutin tiga kali setahun, yaitu saat bulan Ramadhan, Idul Adha dan hari Natal.

"Harapan kami melalui acara ini seluruh karyawan dan keluarga besar WGI dapat terus meningkatkan kualitas iman dan selalu berbagai rezeki kepada kaum tidak mampu tidak hanya pada bulan Ramadhan, karena banyak masyarakat yang memerlukan uluran tangan," katanya.(*)
(ANT/R009)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010