Biak (ANTARA News) - Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Mr Ashok Kumar Mirpuri, Senin pagi, mengunjungi kabupaten Biak Numfor, Papua untuk menjajaki kerja sama dengan Pemkab setempat.

Kedatangan Dubes Singapura Ashok Kumar Mirpuri di bandara Frans Kaisiepo Biak diterima Bupati Yusuf Melianus Maryen, Ketua DPRD Nehemia Wospakrik bersama muspida diiringi dengan tarian adat "wor" selamat datang.

Kasubag protokoler bagian Humas Pemkab Biak Leo Makuker mengatakan, kunjungan kerja Dubes Singapura Ashok Kumar Mirpuri ke Biak akan melakukan pertemuan dengan Bupati beserta jajaran Pemkab.

"Untuk pertemuan bilateral dengan Bupati berlangsung di kantor bupati Jalan Majapahit sementara pada Senin malam dilakukan kegiatan jamuan makan malam bersama," ungkap Leo Makuker.

Pasca berkunjung ke Biak, Dijadwalkan Selasa pagi (31/8) rombongan Dubes Singapura untuk Indonesia Mr Ashok Kumar Mirpuri akan melanjutkan kunjungan kerja serupa di Jayapura, ibukota provinsi Papua.

Berdasarkan informasi yang diperoleh ANTARA Senin pagi, selain melakukan pembicaraan dengan Pemkab Biak, rombongan Dubes Singapura Ashok Kumar Mirpuri akan melihat goa Jepang, monument Paray serta ke markas satuan radar Hanudnas TNI AU di Tanjung Barari Distrik Oridek.

Pengamanan kedatangan Dubes Singapura Mr Ashok di kabupaten Biak Numfor, Senin pagi mendapat pengamanan serta pengawalan ketat satuan Polisi Lalu Lintas Polres Biak Numfor. (M039/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010