Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep, menolak memberikan tanggapan soal jalannya Kongres Biasa PSSI di Jakarta, Sabtu (29/5), kepada para pewarta.

"Intinya Liga 1 harga mati. Itu saja," ujar Kaesang, yang dikawal beberapa anggota Paspampres, sambil berlalu dari hadapan pewarta setelah kongres.

Kaesang sendiri menargetkan Persis Solo promosi ke Liga 1. Untuk itu, dia telah merekrut pemain-pemain top nasional seperti Alberto Goncalves, Marinus Wanewar dan Rivaldi Bawuo.

Baca juga: PSSI: Cucu Somantri absen dari kongres tanpa kabar
Baca juga: PSSI: Liga 1 Putri tak digelar pada 2021


Kehadiran anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut di kongres PSSI menjadi perhatian karena itu kesempatan perdananya mengikuti kongres sebagai pemilik suara (voter).

Selain pria berusia 26 tahun itu, ada pula sosok lain yang cukup mencolok dalam acara tersebut yakni pemilik klub Liga 2 RANS Cilegon FC yang juga seorang pesohor, Raffi Ahmad.

Raffi dan Kaesang bahkan sempat membuat video bersama Menpora Zainudin Amali serta Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang kemudian diunggah ke Instagram.

"Mudah-mudahan sukses untuk kita semua. Liga 1 dan 2 berjalan lancar," kata Raffi.

Kongres Biasa PSSI 2021 digelar di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (29/5). Acara tersebut diikuti 87 pemegang suara (voter) PSSI, delegasi dan para undangan.

Baca juga: PSSI: tidak ada tim Liga 1 berganti nama
Baca juga: Menpora janji bantu bangun kantor-kompleks TC PSSI



 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2021