Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop MAMAMOO akan merilis mini album baru berjudul "WAW" yang merupakan akronim dari "Where Are We" pada 2 Juni mendatang, ungkap agensi RBW Entertainment.

Pihak RBW, seperti dikutip dari Yonhap, Jumat, mengatakan "WAW" bertema seputar pertanyaan retoris masing-masing personel MAMAMOO sebagai artis dan individu sejak debut mereka yang hampir tujuh tahun.

Lagu utama, "Where Are We Now," bergenre balada dan ini kali pertama untuk MAMAMOO. Selama ini, mereka hanya menampilkan lagu-lagu balada sebagai single prarilis atau trek b-side.

Seiring perilisan album baru, MAMAMOO juga akan meluncurkan proyek "2021 Where Are We" untuk merayakan ulang tahun debut ketujuh tahun grup pada 19 Juni 2021.

Sebagai bagian dari proyek, mereka berencana mengadakan konser musim panas yang sebelumnya tertunda sejak tahun lalu karena pandemi COVID-19. Mereka juga merilis film dokumenter tentang karir.

MAMAMOO dikenal sebagai grup dengan kemampuan vokal live yang kuat. Mereka resmi debut di industri musik K-pop pada tahun 2014 melalui "Mr. Ambiguous". Setelahnya, mereka menelurkan sederet lagu hit termasuk "Um Oh Ah Yeah," "Decalcomanie" dan "Hip."

Baca juga: MAMAMOO unggah teaser beri sinyal "comeback" dengan "WAW"

Baca juga: Solar MAMAMOO coba makanan Indonesia, langsung jatuh cinta pada pete

Baca juga: MAMAMOO tampil enerjik, ungkap makanan Indonesia favorit

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021