Jakarta (ANTARA) - Bridgestone Corporation memberikan bantuan kepada warga India untuk melawan penyebaran virus corona dengan menyediakan peralatan medis berupa ventilator, oxygen concentrator dan 10.000 masker medis N95.

Dalam keterangan resminya, Rabu, Bridgestone akan mengirimkan bantuan melalui jaringan global di Jepang, Amerika Serikat serta Eropa kepada Bridgestone India Private Limited yang merupakan group perusahaan Bridgestone di negara tersebut.

Grup Bridgestone ingin mendukung aktivitas masyarakat di tempat mereka beroperasi, sejalan program global Bridgestone yaitu "Our Way to Serve" yang bertujuan mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan. Sebagai informasi, "Our Way to Serve" berfokus pada tiga prioritas yaitu mobilitas, manusia, dan Lingkungan.

Saat ini, Grup Bridgestone telah menetapkan visi untuk memberikan nilai kepada masyarakat dan pelanggan sebagai perusahaan solusi berkelanjutan menuju tahun 2050 dan menetapkan Strategi Bisnis Jangka Menengah sebagai panduan dalam mencapai visi ini.

Seiring dengan Strategi Bisnis Jangka Menengah tersebut, Grup Bridgestone memanfaatkan kekuatannya termasuk jaringan global untuk membantu mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan.

Baca juga: Bridgestone Dueler jadi ban resmi Ineos Grenadier

Baca juga: Bridgestone perkecil label ban dukung pengurangan sampah plastik

Baca juga: Bridgestone Turanza Eco, ban khusus mobil listrik Volkswagen ID.3


 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021