New York (ANTARA News) - Fans Justin Bieber geger lagi. Foto idola mereka dengan bintang seksi 29 tahun, Kim Kardashian kembali beredar di internet.

Kim Kardashian lagi-lagi kepincut Justin Bieber. Bintang reality show itu, yang bulan Mei lalu mendapat ancaman pembunuhan dari fans Bieber setelah kedapatan sedang makan malam bersama remaja superstar itu, mengunggah fotonya bersama Bieber, sebagaimana dikutip dari People.Com.

“Ingat foto saya dan Justin Bieber di Bahama hasil jepretan paparazzi? Well, sekarang saya boleh bilang kalau saat itu kami sedang pemotretan untuk majalah Elle,” tulis Kim di blognya, Selasa kemarin.

“Saya baru menerima hasil fotonya dan saya sangat suka hasilnya!” tambah Kim. “Tema pemotretannya film The Graduate. Dan jelas sekali (siapa memerankan apa).”

Film Graduate yang booming tahun 1967 lalu sendiri berkisah mengenai seorang remaja muda yang menjalin affair dengan wanita yang berusia dua kali lebih tua darinya.

Hasil jepretan Elle di antaranya, Kim dan Bieber sedang bersantai di bawah lambaian pohon kelapa di pinggir pantai, bercanda main air. Di foto lain, Kim berdandan bak tante-tante bersama Justin yang remaja.

"Justin dan saya sangat menikmati proses pemotretan ini," tulisnya di akhir posting.

Sejauh ini, belum ada kritik pedas menanggapi posting-an Kim. Namun ada seorang pembaca yang menuliskan, "Bukankah itu juga sebuah umpanmu young lady?!"
(m-ela/A024)
 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010