Jakarta (ANTARA) - Indonesia memiliki kontur jalan yang berbeda satu dengan yang lainnya dan juga kondisi jalan yang juga cukup padat, sehingga membuat kendaraan dipaksa memiliki performa yang baik.

PT Nippon Oil Indonesia (NOID) menawarkan solusi agar kendaraan tetap prima meski harus melalui berbagai kontur jalan yang memaksa mobil bekerja lebih keras. ​​​​​Deputy Manager Nippon Oil Indonesia, Jemi Setiawan mengungkapkan bahwa Eneos dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah Indonesia, tersebar dari Pulau Sumatera hingga Papua.

"Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerja sama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk Eneos dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia” ungkap Jemi Setiawan dalam keterangan resminya yang dikutip Selasa.

Baca juga: Pelumas Mobil Lubricants berstandar API SP sasar mobil keluaran baru

Eneos merupakan salah satu brand penyuplai bahan bakar, pelumas, gas, produk petrokimia, listrik dan hydrogen, serta sponsor utama pembalap drift internasional Dai Yoshihara.

Selain itu, pelumas yang mengklaim tahan dengan segala kondisi cuaca ini juga turut aktif digunakan dalam beberapa lomba balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

Dengan digunakannya Eneos pada ajang balap membuktikan bahwa Eneos memiliki performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk mobil balap sekalipun.

Untuk menunjukkan keseriusannya dengan pasar Indonesia, Eneos sudah memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang.

Pabrik itu juga sudah menggunakan teknologi aditif terbaru dan termutakhir dari Jepang yang dapat mengurangi emisi karbon, meningkatkan penghematan bahan bakar, mengurangi keausan pada komponen penting mesin, dimana akan memberikan performa tinggi bagi kendaraan.

Baca juga: PanaOil kenalkan empat pelumas untuk sepeda motor di iklim tropis

Baca juga: ExxonMobil perkenalkan solusi perawatan "Mobil Super"

Baca juga: Iklim bisnis kondusif, Bardahl ramaikan pasar pelumas Indonesia


 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021