Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut Hari Raya Idul Ftri 1442 H dengan program kepada konsumen baru yang akan membeli New Carry Pick Up, New Baleno, New Ignis dan sebagainya pada 1 hingga 31 Mei 2021.

"Kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia, sehingga bisa sangat menghemat saat konsumen butuh biaya lebih banyak untuk berlebaran," ungkap Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi dalam keterangan resminya yang dikutip Senin.

Sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan juga pemberi masukan terbanyak dalam hal penjualan bagi Suzuki di Indonesia, PT SIS menghadirkan program menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi New Carry Pick Up tipe apapun akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover.

Baca juga: Sambut Ramadhan, PT SIS hadirkan Program "Berkah"

Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan paket kredit spesial dan perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.

Kendaraan lainnya seperti, New Baleno, New Ignis, dan SX4 S-Cross, Suzuki menawarkan bunga cicilan 0 persen dan perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance secara cuma-cuma.

Sedangkan untuk hadiah langsungnya, konsumen yang membeli New Baleno atau SX4 S-Cross akan mendapatkan iPhone terbaru, dan konsumen yang membeli New Ignis akan mendapatkan logam mulia. Konsumen yang membeli All New Ertiga berhak mendapatkan Macbook dan potongan 3 kali angsuran perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance, serta harga baru PPnBM.

"Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil. Tak hanya itu, konsumen Suzuki juga akan mendapatkan manfaat maksimal berupa penawaran khusus, hadiah langsung dan potongan harga, khususnya saat menyambut hari raya Idul Fitri," tutup Sukma Dewi.

Baca juga: Maruti Suzuki perpanjang penutupan fasilitas karena pandemi di India

Baca juga: Suzuki kerja sama 24 mahasiswa rancang mobil konsep Misano

Baca juga: Ekspor Suzuki kuartal I melesat berkat XL7 dan Karimun

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021