Jakarta (ANTARA) - "Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat  menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi," kata Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom dalam keterangan resminya, Jumat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Forum Wartawan Otomotif Indonesia, Indra Prabowo menyampaikan rasa apresiasi atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadhan Care 2021 bersama Forwot.

"Ramadhan tahun ini pun bertepatan dengan HUT ke- 18 Forwot dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur kami. Kali ini, Forwot bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya," kata Indra Prabowo.

Donasi diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Wuling dan Forwot kepada 10 anak yatim piatu dari Yayasan SMA 50 Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan Kultum, dan ditutup dengan ramah tamah singkat.

Nantinya, 50 paket sembako akan disalurkan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan 50 paket lainnya ditujukan untuk Majelis Taklim Saung Bambu Depok, sehingga total donasi berjumlah 100 paket sembako. Keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga kesehatan semua pihak yang terkait.

Ramadhan Care merupakan rangkaian kegiatan yang digagas oleh Wuling dan berkolaborasi bersama para mitra di bulan puasa tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan.

Program ini dimulai dengan penyerahan donasi bersama Forwot pada hari ini dan akan dilanjutkan dengan kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan komunitas resmi Wuling pada pekan yang sama.


Baca juga: Komunitas Wuling sambut normal baru di panti asuhan

Baca juga: Wuling salurkan bantuan COVID-19 melalui Rumah Zakat

Baca juga: Mobil Satu Asia gandeng ACT serahkan donasi bencana

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021