Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali perluas jaringan mereka dengan meresmikan diler Hyundai Fatmawati untuk terus perkuat kehadiran produk dan layanan bagi pelanggan di Jakarta.

Peresmian diler ini merupakan kolaborasi yang ketiga kalinya di tahun ini antara PT Hyundai Motors Indonesia dan PT Gowa Modern Motor.

"Kami bersama manajemen dari Gowa Modern Motor kembali meluncurkan diler terbaru Hyundai, sehingga secara keseluruhan sudah ada empat diler resmi Hyundai yang dikelola oleh manajemen Gowa," ujar President Director HMID SungJong Ha dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Honda resmikan dealer pertama di kota Palopo

Baca juga: Acura MDX 2022 tersedia di diler mulai hari ini


Melalui Hyundai Fatmawati yang berlokasi di JL. RS. Fatmawati Raya No.29, Cilandak, Jakarta Selatan, HMID ingin meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai bagi pelanggan di area Jakarta Selatan.

Hyundai Fatmawati menghadirkan fasilitas berstandar global yang dilengkapi dengan area pengisian daya untuk mobil listrik, menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S), serta telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai, tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman.

Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka.

DIler terbaru itu juga dilengkapi oleh working bay. Dengan demikian, Hyundai Fatmawati akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

"Di dalam dua bulan terakhir ini kami telah meresmikan tiga dealer Hyundai secara berturut-turut yaitu Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai CIty Store Nipah Mall Makassar dan juga Hyundai Fatmawati," ujar Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor Damoza Nirwan.

"Ini merupakan visi jangka panjang kami untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Hyundai di Indonesia," sambung dia.

Gerai Fatmawati menjadi diler resmi Hyundai ke-32 yang telah beroperasi, dan Hyundai menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

Baca juga: MG siagakan diler mereka pada saat Lebaran

Baca juga: Mazda buka diler baru di Pluit

Baca juga: Mazda buka diler "Asia Afrika"
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021