Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia menghadirkan berbagai program menarik guna menyambut bulan suci Ramadhan yang bertajuk “Ride More, Share More” untuk Piaggio dan “Live More, Share More” untuk Vespa.

"Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua. Salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap pecinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini," kata PR Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dalam keterangan resminya dikutip Senin.

Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga mengutamakan para pengggemar otomotif dan dunia fesyen untuk semakin berani mengekspresikan diri mereka melalui tampilan yang dihadirkan oleh Vespa dan Piaggio sesuai dengan karakter masing-masing.

“Kami selalu memegang teguh nilai-nilai lifestyle dengan menyeimbangkan nilai klasik dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia. Tak hanya gaya yang ditonjolkan, namun kenyamanan dan keselamatan pengguna juga menjadi prioritas," kata Ribby Gozal.

Dalam hal ini, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan Piaggio dan Vespa.

Untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan penawaran eksklusif senilai Rp6 juta untuk pembelian unit Piaggio dan penawaran eksklusif senilai hingga Rp9 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Vespa.

Berikut ini adalah rincian program yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia selama periode 12 April – 11 Mei 2021:

Merek/ Model Penawaran Eksklusif Senilai
Piaggio Medley S 150 ABS Rp6.000.000
Vespa GTS 300 HPE Super Tech Rp9.000.000
Vespa GTS Super 150 i-get ABS Rp5.000.000
Vespa Sprint S 150 i-get ABS Rp2.000.000
Vespa Sprint 150 i-get ABS Rp2.000.000
Vespa Primavera S 150 i-get ABS Rp2.000.000
Vespa Primavera 150 i-get ABS Rp2.000.000
Vespa S 125 i-get Rp2.500.000
Vespa LX 125 i-get Rp2.500.000

Kegaiatan Berbagi

Masih dalam bulan yang penuh dengan kebaikan dan keberkahan, PT Piaggio Indonesia dan juga Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) memberikan donasi kepada Majlis Taklim Al Amin di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.
Santuna kepada Majlis Taklim Al Amin di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. (ANTARA/Ho)

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu ini mendapat dukungan penuh dari PT Piaggio Indonesia dan Forwot menyerahkan santunan sebesar Rp5 juta.


Baca juga: Piaggio Indonesia tebar program spesial Ramadhan

Baca juga: Momotor.id gandeng lima brand besar kendaraan roda dua di Indonesia

Baca juga: Piaggio Fast Forward mulai uji coba robot Gita
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021