Jakarta (ANTARA) - Bintang film "F9" Vin Diesel mengkonfirmasi agar mobil- mobil dapat tampil di film “Fast and Furious” diperlukan audisi yang panjang sama seperti saat aktor- aktor dipilih untuk berperan di film itu.

Ia menceritakan itu dalam sebuah podcast bersamaan dengan topik membahas kedekatannya dengan mendiang Paul Walker

“Perjumpaan pertama kali dengannya (Paul Walker) itu terjadi di Stadium Dodger, saat itu kami mencoba mobil kami. Itu bagian dari ‘Fast and Furious” kami selalu mengaudisi mobil- mobil kami,” kata Vin seperti dikutip dari Comicbook, Minggu.

Audisi itu dilakukan untuk menunjukkan bagian yang signifikan dari mobil dan dapat merepresentasikan para bintang yang mengemudikan mobilnya di film itu.

Ia pun lebih lanjut mengingat saat franchise “Fast and Furious” dimulai, ia menceritakan latar belakang jika pada 1999 sangatlah tidak awam warga New York dan West Coast bekerjasama. Dalam film itu rupanya seiring perjalanan terhubunglah karakter antara karakter yang ternyata selaras dan memupuk persaudaraan meski berbeda asal tempatnya.

Pria yang berperan sebagai Dom di “Fast and Furious Saga” itu pun menceritakan peranan besar Paul Walker hingga akhirnya munculah karakter Jakob Torreto dalam “F9”.

“Saya ingat John Cena terlintas di pikiran Dom, lalu saya pun memutuskan untuk bermeditasi dan mulai memahami pikiran Dom itu. Sebutlah ini gila tapi saya rasa melalui Pablo, Paul Walker, telah mengirim John masuk. Saya pun langsung berbicara pada Justin (sutradara F9) dan mengatakan ‘perasaan saya menyebutkan ini memang harus terjadi,’” kata Vin.

Menjelang perilisan “F9”, di Amerika Serikat ke delapan film dari “Fast and Furious Saga” kembali diputarkan di teater- teater. Mulai dari akhir April lalu setiap hari Jumat selama 8 minggu secara nasional ada sekitat 900 teater yang memutarkan 8 seri bagian “Fast and Furious Saga”.

Disutradarai oleh Justin Lin dan dibintangi oleh banyak bintang seperti Vin Diesel, Michelle Rodrigues, Tyrese Gibson, Chris Ludacris, John Cena Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Hellen Mirren, Kurt Russell, dan Charlize Theron, film itu akan dirilis pada 25 Juni 2021.



Baca juga: Anak Vin Diesel akan bermain di "Fast & Furious 9"

Baca juga: "Fast & Furious" akan tamat di film ke-11

Baca juga: "F9" kembali tunda tanggal rilis hingga Mei 2021


 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021