Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar pameran Mitsubishi Motors Auto Show di AEON Jakarta Garden City pada 29 April – 2 Mei 2021 untuk mengenalkan berbagai model kendaraan terbaru, salah satunya New Pajero Sport.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan event itu digelar untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai produk terbaru MMKSI.

"Fokus utama kami dalam menjalankan bisnis salah satunya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen. Di masa yang masih siaga akan pandemi COVID-19 ini, kami berusaha untuk memenuhi harapan dan keinginan konsumen untuk melihat lebih dekat dan merasakan langsung sensasi berkendara serta keunggulan produk-produk Mitsubishi Motors dengan menggelar Mitsubishi Motors Auto Show," kata Irwan dalam siaran pers, Jumat.

"Tentunya kami menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan memprioritaskan keamanan para pengunjung. Dengan event ini, ami berharap konsumen dapat mengenal lebih dalam lagi mengenai produk andalan kami,” kata dia.

Sales Manager PT Salindo Berlian Motor, Mario Steaffanus mengungkapkan mereka konsisten mengikuti pameran demi mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengenalkan New Pajero Sport yang baru diluncurkan tahun ini. "New Pajero Sport adalah partner tepat bagi masyarakat untuk bisa meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas," kata dia.

Dia juga menjelaskan, pameran tersebut diharapkan mampu menarik animo masyarakat di setiap kesempatan, tidak terkecuali pada bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran di mana sejumlah masyarakat mencari kendaraan baru.

Dalam ajang itu, MMKSI membawa lima unit display yang terdiri dari Outlander PHEV, Xpander Ultimate, Xpander Cross AT, New Pajero Sport Dakar 4x2, dan New Pajero Sport Dakar 4x2 ultimate. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara melalui test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT, Xpander tipe Ultimate dan Outlander PHEV.

Pada ajang ini, MMKSI memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan serta tersedia souvenir khusus selama periode pameran.



Baca juga: Mitsubishi Xpander jadi incaran selama IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Pasokan suku cadang MMKSI aman jelang libur lebaran

Baca juga: Cari kendaraan baru? Simak daftar promo di IIMS Hybrid 2021
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021