Jakarta (ANTARA News) - Polda Metro Jaya melaporkan sebanyak empat unjuk rasa akan mewarnai Jakarta dan sekitarnya pada Selasa (20/7) sejak pagi hingga sore.

Menurut laman Polda Metro Jaya yang dikunjungi di Jakarta, Selasa, unjuk rasa itu merupakan sebagian kegiatan warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang dilaporkan melalui Surat Pemberitahuan kepada Polda Metro Jaya.

Aksi unjuk rasa itu akan digelar di Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Jalan Teuku Umar Nomor 10-12 Jakarta Pusat dan depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

Warga juga akan menggelar aksi unjuk rasa di Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Aksi unjuk rasa lain digelar di Puskesmas Kelurahan Tugu Jalan Akses UI RT 05/03 Depok dan Kantor Kelurahan Tugu Cimanggis, Depok mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Selain itu warga juga menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kota Bekasi Jalan Chairil Anwar Kota Bekasi mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Namun Polda Metro Jaya tidak menyebutkan mereka yang akan melakukan aksi unjuk rasa itu berasal dari komponen masyarakat mana.

Polda Metro Jaya juga melaporkan kegiatan masyarakat lainnya yaitu peringatan enam tahun Perisai Diri Internasional di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Timur mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan lain adalah seminar nasional di Kampus UI Depok mulai pukul 09.00 WIB, Kompetisi PSSI Divisi II di Stadion Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat pukul 15.00 hingga 18.00 WIB, dan peringatan Israj Miraj dai Mushola Nurul Fatah Sudimara Selatan, Ciledug mulai pukul 19.30 WIB. (ANT/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010