Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), terus menunjukkan eksistensi keperdulian mereka dengan menghadirkan program bantuan kepada konsumen Suzuki yang menjadi korban bencana melalui program Suzuki Peduli Bencana NTT, yang berlaku 20–30 April 2021 dengan memberikan pemeriksaan gratis untuk pemilik mobil Suzuki, gratis oli ECSTAR, serta diskon suku cadang. 

Beberapa waktu yang lalu, Nusa Tenggara Timur (NTT) dilanda bencana banjir dan tanah longsor sehingga banyak meninggalkan kerugian yang sangat besar sehingga aktivitas dan transportasi menjadi terputus.

Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Hariadi mengungkapkan bahwa kami turut prihatin terhadap korban musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di NTT. Untuk itu, kami berupaya membantu meringankan beban konsumen melalui program Suzuki Peduli Bencana NTT.

"Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil yang terkena banjir, menggratiskan oli ECSTAR, dan memberikan potongan harga untuk pembelian suku cadang," ungkap Hariadi dalam keterangan resminya, Jumat.

Dalam hal ini, Suzuki Peduli Bencana NTT menghadirkan gratis general check-up untuk mobil yang terkena banjir, gratis Oli mesin ECSTAR (5W – 30 SL), serta diskon suku cadang resmi Suzuki hingga 15 persen.

"Program ini kami adakan untuk memastikan bahwa setiap pemilik mobil Suzuki dapat segera mendapatkan penanganan yang baik. Ini adalah komitmen kami untuk terus membantu sesama yang membutuhkan. Semoga program ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak bencana di NTT," kata dia.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak berlaku untuk kendaraan yang sudah diasuransikan.

Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi bengkel resmi Suzuki Surya Batara Mahkota yang ada di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Ekspor Suzuki kuartal I melesat berkat XL7 dan Karimun

Baca juga: Suzuki beri insentif cicilan triwulan untuk XL7 dan Ertiga

Baca juga: Suzuki berkolaborasi dengan Kemenperin siapkan SDM masa depan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021