Paris (Antara/Business Wire)- Akur8, Akur8 dengan bangga mengumumkan perjanjian kerjasama global mereka dengan Munich Re untuk meningkatkan kemampuan harga Munich Re untuk Unit Konsultasi Global1 mereka. Dengan perjanjian ini, Munich Re akan memiliki akses ke solusi pemodelan tarif mutakhir dan Akur8 akan memperkuat jejaknya dengan bermitra dengan salah satu penyedia solusi asuransi, reasuransi, dan risiko terkait asuransi terkemuka di dunia. Kerja sama non-eksklusif ini bersifat global, dengan pengguna di berbagai wilayah operasi Munich Re. Semua entitas dan klien Munich Re bisa mendapatkan keuntungan dari pendekatan bersama dan memanfaatkan solusi ini.

Secara khusus dikembangkan untuk asuransi, solusi Akur8 meningkatkan proses penetapan harga perusahaan asuransi dengan mengotomatiskan pemodelan risiko dan permintaan, menggunakan teknologi kepemilikan Artificial Intelligence yang transparan. Manfaat inti bagi perusahaan asuransi termasuk pengurangan waktu pemodelan yang akan mempercepat waktu ke pasar, meningkatkan daya prediksi, sekaligus menjaga transparansi dan kendali penuh atas model yang dibuat.

Unit Konsultasi Global Munich Re mendorong perubahan transformatif dalam harga asuransi melalui penerapan ilmu data dan digitalisasi, yang digabungkan dengan transfer risiko. Praktik global khusus dari beberapa pakar penetapan harga asuransi mengembangkan solusi produk dan penetapan harga: semua klien Munich Re dapat memanfaatkan ini melalui hubungan reasuransi. Akur8 akan meningkatkan kemampuan penetapan harga mereka, menghadirkan peningkatan nilai dan kecanggihan harga bagi pelanggan mereka, dengan alat penetapan harga yang memanfaatkan AI secara transparan. Tim Munich Re akan menggunakan Akur8 untuk proposisi harga asuransi ujung-ke-ujung.

“Akur8 sangat senang dengan kerjasamanya dengan Munich Re, yang merupakan salah satu pemain paling terkenal di dunia dalam bidang konsultasi asuransi - apalagi aktivitas reasuransi dan asuransi utama mereka. Kerja sama ini juga menunjukkan relevansi dan daya tarik solusi Akur8 untuk berbagai jenis pemain dari operator asuransi utama hingga reasuransi hingga penyedia solusi hingga perusahaan konsultan.” kata CEO di Akur8, Samuel Falmagne.

“Kerja sama strategis kami dengan Munich Re merupakan langkah strategis yang signifikan dalam pengembangan kami, menjangkau jejak global. Keahlian dan kekuatan gabungan kami akan memungkinkan kedua perusahaan kami memberikan nilai tambah yang signifikan,” ujar Kepala Penjualan di Akur8, Brune de Linares.

“Akur8 merupakan solusi mengesankan untuk pemodelan risiko dan permintaan, yang merupakan lompatan nyata dalam hal kecanggihan harga di industri asuransi. Kami yakin bahwa solusi Akur8 akan memungkinkan kami untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami di berbagai proyek konsultasi kami, terutama dengan memungkinkan praktik konsultasi besar kami untuk bekerja secara kolaboratif di ruang kerja klien yang berdedikasi, meningkatkan prediktif model untuk pada akhirnya membawa peningkatan rasio kerugian yang signifikan.” ucap Kepala Global Konsultasi Global di Munich Re, Joachim Mathe.

“Kekuatan Akur8, yang berporos pada komodifikasi kekuatan prediksi, memungkinkan untuk apa yang kami sebut sebagai 'Gelombang ketiga' dari harga asuransi: sambil tetap memegang kendali penuh pada prosesnya, sebagian besar waktu ahli domain dihabiskan untuk memahami masalah dan menerapkan solusi yang tepat, bukan dalam tugas pemodelan berulang yang membosankan. Meskipun mereka adalah pemula, profesionalisme, kredensial, dan reaktivitas tim Akur8 di sepanjang proses adalah faktor penentu dalam pilihan kami - yang dibuat setelah proses seleksi mendalam di mana proposisi nilai dan kekuatan masing-masing pemain ditinjau secara menyeluruh,” tutur Kepala Konsultasi Aktuaria dan Analisis Data di Munich Re, Massimo Cavadini.

Tentang Munich Re
Munich Re merupakan salah satu penyedia reasuransi, asuransi primer, dan solusi risiko terkait asuransi terkemuka di dunia. Grup ini terdiri dari segmen bisnis reasuransi dan ERGO, serta perusahaan manajemen aset MEAG. Munich Re aktif secara global dan beroperasi di semua lini bisnis asuransi. Sejak didirikan pada tahun 1880, Munich Re telah dikenal karena keahlian terkait risiko yang tak tertandingi dan posisi keuangannya yang sehat. Menawarkan perlindungan finansial kepada pelanggan ketika dihadapkan pada tingkat kerusakan yang luar biasa - dari gempa bumi San Francisco 1906 hingga musim topan Pasifik 2019. Munich Re memiliki kekuatan inovatif yang luar biasa, yang memungkinkannya juga memberikan perlindungan untuk risiko luar biasa seperti peluncuran roket, energi terbarukan, atau serangan cyber. Perusahaan memainkan peran kunci dalam memajukan transformasi digital industri asuransi, dan dengan melakukan hal tersebut, ini telah memperluas kemampuannya untuk menilai risiko dan berbagai layanan yang ditawarkannya. Solusi yang dibuat khusus dan kedekatannya dengan pelanggannya menjadikan Munich Re salah satu mitra risiko yang paling dicari di dunia untuk bisnis, institusi, dan perorangan.

Tentang Akur8
Akur8 merevolusi harga asuransi dengan AI yang transparan. Akur8 mengembangkan solusi harga asuransi berbasis AI yang unik yang mengotomatiskan pemodelan untuk perusahaan asuransi sambil tetap menjaga transparansi dan kontrol penuh pada model yang dibuat, seperti yang dipersyaratkan oleh regulator di seluruh dunia. Akur8 merupakan satu-satunya solusi di pasar yang mendamaikan Mesin Pembelajaran dan dunia Aktuaria - memungkinkan pengoptimalan harga berbasis nilai seumur hidup pelanggan.


Kontak
Untuk Munich Re
Dr. Massimo Cavadini (mcavadini@munichre.com, Kepala Konsultasi Aktuaria & Analisis Data Global)
Dr. Davide Burlon (dburlon@munichre.com, Pemilik Produk Akur8 Global)

Untuk Akur8
Felix d’Alançon (felix.dalancon@akur8-tech.com, Global Partnerships)

Sumber: Akur8

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021