Jakarta (ANTARA) - Perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan kendaraan bermotor Honda, PT Federal International Finance (FIFGroup), menghadirkan pameran FIFGroup Fest di Yogyakarta pada Ramadhan ini.

FIFGroup Fest yang berkonsep virtual berlangsung 19 - 28 April 2021, sebagai tanggapan anak usaha Grup Astra ini atas peningkatan jumlah pengunjung dan booking setiap bulannya di kota-kota yang dikunjungi FIFGroup.

Baca juga: FIFGROUP dan Astra luncurkan dana bergulir tanpa bunga bagi 588 UMKM

CEO FIFGroup, Margono Tanuwijaya, mengatakan dengan adanya kegiatan promo bulanan ini diharapkan dapat meningkatkan konsumsi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya, sehingga dengan peningkatan tersebut pemulihan ekonomi di Indonesia berangsur-angsur bisa tercapai.

"FIFGroup sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, selalu berkomitmen hadir di tengah masyarakat dengan memberikan kemudahan transaksi dan promo-promo menarik yang diberikan, sehingga dengan begitu konsumsi akan meningkat seiring dengan pemulihan ekonomi di Indonesia yang hingga saat ini masih terus berproses," katanya dalam pernyataan pers, Selasa.

Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan bahwa FIFGroup selalu berusaha memberikan promo dan hadiah menarik khususnya di bulan Ramadhan saat ini. Selain itu, perusahaan berusaha memberikan fasilitas transaksi mudah dan aman untuk seluruh pelanggan.

"Promo yang FIFGroup hadirkan di Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan daya tarik masyarakat untuk memiliki produk impiannya, seperti memiliki sepeda motor, gadget, laptop, perabotan rumah tangga dan lain sebagainya," kata Antony.

FIFGroup Fest hadir tetap dengan formasi lengkap, akan dihadiri seluruh brand service FIFGroup, yaitu FIFAstra, Spektra, DANAstra, Amitra, AstraPay, Maucash, dan FIFAda, hingga rekanan diler.

Baca juga: Keterbatasan bukan alasan tidak produktif di tengah pandemi

Dalam kegiatan ini, FIFAstra menawarkan pembiayaan Honda Beat dengan uang muka hanya Rp700 ribu. Spektra menawarkan pembelian produk elektronik dan perabotan rumah tangga dengan uang muka hanya Rp99 ribu dan bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp500 ribu serta gratis sembako.

DANAstra menawarkan promo berupa cashback AstraPay sebesar Rp200 ribu untuk setiap pelanggan yang menggunakan layanan pembiayaan multiguna FIFGroup.

AstraPay merupakan platform dompet digital yang dapat digunakan untuk pembayaran uang muka dan angsuran FIFGroup, Astra Credit Company (ACC), Maucash, dan Toyota Astra Finance (TAF), pembayaran tagihan dan isi ulang, asuransi, transfer dan top up serta pembayaran dengan menggunakan QR payment.

Sementara Amitra menawarkan pelayanan pendaftaran haji sehingga nama pelanggan sudah bisa tercatat di Kementerian Agama dalam antrean untuk menunaikan ibadah Haji. Tawaran khusus dari Amitra berupa promo spesial potongan khusus biaya admin sebesar Rp750 ribu.

Dalam kegiatan FIFGroup Fest kali ini, seluruh pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp40 juta yang bisa didapatkan langsung pada kegiatan tersebut.

Baca juga: FIFGROUP terpilih sebagai perusahaan terbaik dalam Astra Awards 2021

Baca juga: FIFGroup tingkatkan jumlah UMKM binaan sekitar 480 pelaku usaha

Pewarta: S026
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021