Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini, mulai dari Lima upaya IIMS Hybrid optimalkan protokol kesehatan,
Cara tingkatkan sistem imun saat puasa Ramadhan, Pakai masker selama puasa bikin mulut lebih bau?, Kiat cegah "overheating" di ponsel pintar dan Instagram Lite resmi hadir di Indonesia.

Lima upaya IIMS Hybrid optimalkan protokol kesehatan
Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang diselenggarakan 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta oleh Dyandra Promosindo mengedepankan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE).

Cara tingkatkan sistem imun saat puasa Ramadan
Puasa Ramadhan pada tahun ini dan tahun lalu lebih menantang daripada tahun-tahun sebelumnya, karena umat muslim memiliki tantangan tambahan untuk menjaga imunitas tubuh agar berfungsi optimal di tengah pandemi COVID-19.

Pakai masker selama puasa bikin mulut lebih bau?
Ramadhan kali ini umat muslim di seluruh dunia masih harus menjalankan ibadah puasa dalam suasana pandemi COVID-19.

Kiat cegah "overheating" di ponsel pintar
Menggunakan ponsel pintar terlalu lama terkadang bisa membuat ponsel menjadi panas atau overheat. Perusahaan teknologi OPPO pada Senin membagikan sejumlah kiatnya untuk mencegah ponsel panas berlebihan.

Instagram Lite resmi hadir di Indonesia, berikan konten Ramadan
Instagram resmi meluncurkan aplikasi versi ringan, Lite, di Indonesia bertepatan dengan bulan Ramadan.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021