Jakarta (ANTARA) - Jeep menghadirkan edisi spesial yang dikhususkan untuk Kota Texas, yakni Jeep Gladiator Texas Trail 2021.

Kendaraan spesial yang dibuat untuk negara bagian dengan julukan Lone Star itu memiliki basis dari Gladiator Sport S dan menampilkan eksterior yang unik dengan kap "Texas Trail" dan stiker pintu belakang, yang mengacu pada Deklarasi Kemerdekaan Texas tahun 1836.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, Jeep itu memiliki tangga samping, hardtop hitam, dan roda aluminium hitam yang mengkilap berukuran 17 inci yang dibungkus dengan ban medan lumpur 32 inci.

Tidak hanya pada sisi luarnya saja, bagian dalam juga sudah dirombak dengan jok kulit berkelir hitam dengan grafis Texas Trail yang diembos.

Truk ini juga dilengkapi sistem kontrol iklim otomatis, pembuka pintu garasi universal, layar 7 inci di cluster instrumen, dan sistem infotainment 7 inci Uconnect 4 dengan Android Auto dan Apple. CarPlay.

Gladiator Texas Trail 2021 saat ini tersedia di dealer Texas Jeep dan harga mulai dari 40.435 dolar AS belum termasuk biaya pengiriman sebesar 1.495 dolar AS.

Baca juga: Jeep Indonesia berikan gratis 125 "check point" hingga Mei

Baca juga: Jeep akan pasang stasiun pengisian daya listrik di jalur off-road

Baca juga: Jeep Wrangler edisi Willys diproduksi hanya 113 unit di Australia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021